Kembali Polisi Tangkap Artis, Kali Ini Pesinetron Rio Reifan Yang Berurusan Dengan Hukum

Kembali Polisi Tangkap Artis, Kali Ini Pesinetron Rio Reifan Yang Berurusan Dengan Hukum

iSeleb – Pesinetron “Tukang Bubur Naik Haji” Rio Reifan kembali berurusan dengan polisi setelah pada tahun 2015 silam tersangkut kasus yang sama, yaitu Narkoba.

Rio Reifan di tangkap di daerah Jl. Ahmad Yani, depan BKPM Giant, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (13/08/2017).

Saat penangkapan, polisi mendapatkan sejumlah barang bukti yaitu satu paket sabu – sabu dan alat hisapnya. Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Hero Hendrianto Bachtiar mengkonfirmasi akan membeberkan kronologi kasus ini secara resmi dalam keterangan pers mendatang.

Dengan ditangkapnya Rio Reifan, membuat bertambah daftar penangkapan Aktor / Artis oleh polisi dengan kasus Narkoba di tahun 2017 ini.

(Rudy)

 


Related Articles

Putra Venna Melinda Mengalami Kecelakaan Dengan Kondisi Mobil Rusak Parah.

iSeleb – Kabar kurang mengenakan datang dari putra kedua Venna Melinda, Athalla Naufal yang mengalami kecelakaan mobil pada, Jumat (29/9)

Julia Perez Menghembuskan Nafas Terakhir

iGosip – Setelah berjuang melawan penyakit Kanker Serviks stadium empat yang diderita oleh artis penyanyi dangdut kelahiran Jakarta 15 Juli

Giring Nidji Siap Bergelut Dalam Dunia Politik

iSeleb – Vokalis band NIDJI, Giring Ganesha Djumaryo Nidji mendaftarkan diri menjadi Calon anggota Legeslatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI),