Kembali Polisi Tangkap Artis, Kali Ini Pesinetron Rio Reifan Yang Berurusan Dengan Hukum

Kembali Polisi Tangkap Artis, Kali Ini Pesinetron Rio Reifan Yang Berurusan Dengan Hukum

iSeleb – Pesinetron “Tukang Bubur Naik Haji” Rio Reifan kembali berurusan dengan polisi setelah pada tahun 2015 silam tersangkut kasus yang sama, yaitu Narkoba.

Rio Reifan di tangkap di daerah Jl. Ahmad Yani, depan BKPM Giant, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (13/08/2017).

Saat penangkapan, polisi mendapatkan sejumlah barang bukti yaitu satu paket sabu – sabu dan alat hisapnya. Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Hero Hendrianto Bachtiar mengkonfirmasi akan membeberkan kronologi kasus ini secara resmi dalam keterangan pers mendatang.

Dengan ditangkapnya Rio Reifan, membuat bertambah daftar penangkapan Aktor / Artis oleh polisi dengan kasus Narkoba di tahun 2017 ini.

(Rudy)

 


Related Articles

Ello Akhirnya Direhabilitasi Di RSKO

iSeleb – Penyayi Marcello Tahitoe atau yang sering disapa Ello akhirnya disetujui untuk direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO),

Fachri Albar Tersandung Masalah Narkoba

iSeleb – Satu lagi tokoh figur Indonesia yang terseret dalam kasus barang haram jenis narkoba, kali ini menyeret nama Fachri Albar.

Arief Rivan Tutup Usia

iSeleb – Siapa yang tak kenal sosok Pakdhe dalam sebuah sinetron berjudul “Si Yoyo”, kabar duka datang dari pemeran Pakdhe,