Kendaraan Dewa Budjana Lewat Album “Mahandini”

Kendaraan Dewa Budjana Lewat Album “Mahandini”

iMusic – Selain berperan dalam band Gigi, Dewa Budjana juga terkenal dengan prestasinya dengan bersolo karier. Terbukti ia sudah menelurkan 9 album, dan kali ini dalam album terbarunya yang ke-10, Dewa Budjana menggandeng musisi-musisi ternama kelas dunia, sebut saja Jordan Rudess (Keyboardist Dream Theater), Marco Minneman (Drum), Mohini Dey (Bass), Mike Stern (Gitar), Soimah Pancawati dan John Frusciante (Ex. gitaris RHCP) sebagai vokalis.

Dalam album yang bertajuk “Mahandini” ini, Dewa Budjana sengaja memilih mereka karena ia ingin mendapatkan suasana yang berbeda, karena dimainkan oleh musisi hebat yang berbeda latar belakang dan budaya

“Mahandini merupakan gabungan dari 2 kata, yaitu Maha yang berarti besar dan Nandini yang memiliki arti kendaraan. Nah dengan ini semoga menjadi kendaraan saya untuk menjadi besar seperti mereka” ucap Dewa Budjana.

Album ini melibatkan Jimmy Haslip di 2 lagu, serta Lemmy Ibrahim dan Djundi Karjadi sebagai eksekutif produser.

“Proses pengerjaan album ini cuma kita kirim-kiriman email, jadi pas saya kesana studio mereka buat take, langsung bikin gitu aja, jadinya ya seperti ini, ga nyangka mereka sudah siapin semuanya dari yang sudah saya kirim sebelumnya, hasilnya juga diluar dugaan saya, bisa sangat bagus seperti ini” tambah Dewa Budjana.

“Proses bikin album ini sebenernya cepet dan irit, jadi yang bikin boros itu cuma transport sana jajan selama di Amerika sana” ujar Lemmy.

Album Dewa Budjana “Mahandini” ni bisa didapatkan di toko online langganan kamu dan pastinya bisa di putar lewat digital platform.

(Tito/iMusic)


Related Articles

I SEE Fest 2019 Akan Tampilkan ADA Band, St. Loco, Rocker Kasarunk Dan Berbagai Musisi Terkenal Lainnya

iMusic – Pagelaran outdoor terbesar di Indonesia ‘Mandiri Indonesia Senayan Festival’ ( I SEE FEST) 2019 akan segera dimulai dari

Maroon 5 Cerita Tentang Masa Lalu Adam Levine Lewat Lagu “Whiskey”

iMusic – Maroon 5 kembali mengeluarkan Music Video berjudul “Whiskey”, dalam lagu ini Maroon 5 berkolaborasi bersama rapper A$AP Rocky.

Konferensi Musik Indonesia, Menuju Ekosistem Indonesia Yang Lebih Baik

iMusic – Konferensi Musik Indonesia (KAMI) akan diadakan selama 3  (tiga) hari mulai tanggal 7 dan 8 hingga puncaknya di