Kepedulian “Nadia Nevita”, Penyanyi Muda Asal Bali, Bantu Cegah Penularan Wabah Virus  Covid-19 Dengan Bagi – Bagi Masker.

Kepedulian “Nadia Nevita”, Penyanyi Muda Asal Bali, Bantu Cegah Penularan Wabah Virus Covid-19 Dengan Bagi – Bagi Masker.

iMusic – Penyanyi muda Nadia Nevita, putri pasangan I Wayan Budi dan Desak Made Ambarini menunjukan kepeduliannya dan bantu cegah penularan wabah virus  Covid-19. Nadia Nevita turun langsung di tengah masyarakat lewat aksi sosial membagikan masker demi melawan virus corona di desa Busungbiu dan desa Pelapuan Singaraja.

Harus banyak yang peduli mengenai pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Agar penyebarannya tidak semakin luas dan masyarakat harus mengikuti himbauan pemerintah untuk memakai masker saat berada di luar rumah. Apalagi, semakin banyak masyarakat yang terjangkit virus tersebut.ujar Nadia Nevita “pemenang Anugerah Musik Bali 2020 kategori lagu terfavorit ini di salah satu pasar di Busungbiu, Singaraja.

Di dampingi kedua orang tua dan Managernya dari Duawe Management x KRS-One, Nadia berharap bakti sosial yang dilakukannya bermanfaat untuk masyarakat dan dapat mencegah penyebaran covid 19, serta menimbulkan kesadaran masyarakat untuk selalu memakai masker.

Pada kesempatan ini, Nadia Nevita berharap agar covid 19 ini cepat berlalu dan bisa berkarya /nyanyi lagi seperti sebelumnya di tempat umum. Dan dalam masa #dirumahaja ini, Nadia Nevita dan teamnya sedang menyiapkan single terbaru. (FE)


Related Articles

Resmi Dibuka, Inilah Line-Up Band Yang Tampil Di Jakarta Fair Kemayoran 2018

iMusic – Tak terasa kini Jakarta Fair Kemayoran sudah memasuki usia yang ke 50 tahun. Acara yang sudah terselanggara sejak 5

The Wasp, Partner Baru Ant-Man Melawan Musuh

iMovie – Tidak puas dengan karya filmnya yang baru saja dirilis kemarin “Avengers : Invinity War”, kini Marvel Entertaiment kembali

Bantu Jurnalis dan Pekerja Seni Terdampak Covid 19, Fariz RM Management dan T-Bunc Collaboration Salurkan Donasi.

iMusic – Jakarta, MF – Setelah bergerak membantu jurnalis dan sejumlah pekerja seni terdampak pandemi Covid-19, musisi senior Fariz RM