Kesha Ratuliu Dalam Single “Tak Mau Berubah”.

Kesha Ratuliu Dalam Single “Tak Mau Berubah”.

iMusic – Mengawali karir dari dunia peran sejak usia remaja membuat Kesha Ratuliu semakin terasah di dunia akting hingga kini. Kali ini Kesha mencoba peruntungan dalam dunia tarik suara dengan menelurkan single perdana yang berjudul  “Tak Mau Berubah” Single ini merupakan sebuah pembuktian akan eksistensi Kesha di dunia hiburan tanah air. Dan Lagu Tak Mau Berubah yang dinyanyikan Kesha Ratuliu cepat meraih perhatian netizen. Baru diunggah dua hari di Youtube, video lagu ini sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali. Menurut  keponakan dari Mona Ratuliu dan Indra Brasco lirik lagu “Tak Mau Berubah”  bertutur tentang sosok yang tersakiti oleh pacar yang karakternya kurang baik dan tak mau berubah.

Secara lirik lagu “Tak Mau Berubah” ini digambarkan Kesha sebagai ungkapan bahasa hati yang tidak bisa terucap lewat kata-kata langsung saat menahan rasa sakit dalam menjalin sebuah hubungan.

Pada lagu ini juga Kesha berusaha mengungkapkan tentang sepasang kekasih yang menjalani ‘toxic relationship’, di saat salah satu pasangan bersikap kasar dan tak pernah mengubah sikapnya.

“Tak Mau Berubah” mengisahkan tentang sepasang kekasih yang mengkhianati akan arti kesetiaan dan kesempatan yang selalu di beri dengan harapan akan berubah namun setelah diberi beberapa kali tidak ada perubahan yang berarti dan untuk apa jika tidak di hargai dan tak mau berubah,” ujar Kesha usai peluncuran single di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan (13/11/2019).

Kesha menyebut melalui lagu itu ia berusaha mengekspresikan perasaannya hal ini dapat dilihat melalui video klip dari lagu tersebut diunggah pada kanal Youtube Kesha Ratuliu.

“Aku berusaha semaksimal mungkin membawakan single ini, Alhamsulillah sejak di unggul melalui kanal youtube video klip “Tak Mau Berubah” telah ditonton lebih dari 900 ribu kali,” ungkap Kesha.

Harapan Kesha di single ini dapat memberikan dampak positif dibawah naungan PT. Musik Kece Indonesia dan bagi yang menikmati karya dari Kesha  dan tentu selalu ada ruang untuk musisi tanah air dalam berekspresi lewat karya  karya terbaik mereka.

“Tak Mau Berubah” Lagu ini di ciptakan khusus oleh Aan Story untuk Kesha Ratuliu karena Aan merasa Kesha dapat membawakan pesan yang tersirat dari lirik per lirik lagu ini dan dari sisi aransemen lagu ini masih menawarkan pop ballad yang klimaks di ujung nya dengan harapan sekali lagi pesan nya dapat tersampaikan oleh setiap yang mendengarkan lagu ini.

“Lagu Tak Mau Berubah saya ciptakan khusus untuk Kesha Ratuliu karena saya merasa Kesha dapat membawakan pesan yang tersirat dari lirik perlirik lagu ini, dan saya berharap pesan dalam lagu ini dapat tersampaikan oleh setiap yang mendengarkannya.  Dan dari aransemen lagu ini menawarkan genre pop ballad,” terang Aan. (FE)


Related Articles

Ketika Perasaan Mengalahkan Ego Mawar De Jongh Dalam Single “Lebih Dari Ego ku”

iMusic – Anda pasti pernah merasakan jatuh cinta yang melebihi dari egonya sendiri. Ketika pasangan yang berbuat salah, kita yang

Risma Aw Aw Luncurkan Single Kedua Berjudul “Lelaki Kardus”

iMusic – RISMA AW AW kembali merilis single keduanya di tahun 2019 ini. melanjutkan kesuksesan single “Kuwa Kuwi”, Risma di

Tipe-X, Siksa Kubur, Pas Band, Dan Band Underground 90an Siap Manjakan Telinga Kalian Dalam Acara Rockin Jakarta

iMusic – Kabar gembira datang kepada penikmat musik keras, karena sebentar lagi sejumlah band underground seperti Pas Band, Burgerkill, Siksa