Ketika Takdir Mempertemukan “Lesti” dan “Rizky Billar”.

Ketika Takdir Mempertemukan “Lesti” dan “Rizky Billar”.

iMusic – Pertemuan tak terduga Lesti dan Rizky Billar menjadi sebuah kisah cinta yang panjang, dan sekarang keduanya akan segera melangkah ke Pelaminan.  Selama kurang lebih setahun belakangan, pasangan ini mewarnai dunia hiburan, dengan berbagai ceritanya, hingga terbentuk sebuah fans couple bernama Leslar Lovers.

Lesti yang kerapkali disebut Diva Dangdut Indonesia dan Rizky Billar seabgai artis sinetron, memberikan sebuah kejutan untuk para penggemarnya, yaitu  single duet berjudul “Takdir Cinta”.  Lagu ciptaan Enda dan Oncy ‘Ungu’ ini dirilis dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment.

Seperti halnya takdir, kisah cinta mereka begitu mengejutkan.  Berawal dari dijodohkan oleh warga net hingga menjadi sepasang kekasih dan siapa yang sangka mereka benar-benar akan dipersatukan dalam sebuah Takdir Cinta, yaitu pernikahan.

Setiap kata yang tertulis dalam lirik lagu ini seperti untaian doa, maka makna lagu ini akan menjadi sangat dalam ketika dinyanyikan oleh Lesti dan Rizky Billar.  “Sosok Lesti dan Billar sendiri mengingatkan gue pada setiap pasangan yang mengejar cinta dan mempertahankannya hingg akhir, lirik lagu ini pun ingin menyampaikan bahwa doa dan usaha dari sepasang kekasih akan mampu membuktikan kekuatan cintanya,” papar Oncy.  “Menurut saya liriknya ini sangat memberikan energi positif buat Lesti dan Billar dan juga buat semua yang mendengarnya, namun dibalut dengan music mood yang mengharukan.” Tambah Enda.

Ditengah jadwal yang super padat keduanya, rekaman dilakukan sangat singkat hanya dalam waktu kurang dari satu jam. Lagu “Takdir Cinta” bisa dibilang theme song pernikahan mereka, jadi keduanya pun mempersiapkan lagu ini dengan maksimal.  “Bangga dan ada deg-degannya juga saya bisa duet dengan diva dangdut, yang juga calon istri saya.  Saya nggak mau main-main, karena ingin mempersembahkan yang terbaik, saya latihan lagu ini setiap hari dan semoga bisa diterima oleh teman-teman semua.” Tutur Billar.  “Walaupun sulit banget untuk dapat waktu rekaman bareng, akhirnya hari ini bisa rekaman dan Alhamdulillahnya, prosesnya sangat cepat, tadi dedek cuma 30 menit dan kakak bahkan hanya 1 jam aja.” Jelas Lesti.

Waktu yang singkat, bukan berarti tak maksimal, keduanya setuju, jika segala sesuatu yang dikerjakan dengan hati, InsyaAllah semuanya akan dilancarkan.  Bahkan, ide-ide menarik dari Lesti pun keluar saat rekaman berlangsung. “Lagu ini tuh bener-bener bikin merinding dan dedek langsung kepikiran untuk music video-nya, pas refren  lagu itu saat kakak selesai mengucapkan Ijab Kabul,” jelas Lesti.

Sesuai dengan keinginan calon mempelai, music video pun akan dibuat on the spot saat Akad Nikah berlangsung pada tanggal 19 Agustus 2021 dan dirilis melalui youtube 3D Entertainment bersamaan dengan Resepsi Lesti dan Rizky Billar pada 21 Agustus 2021.

Sedangkan lagu ‘Takdir Cinta’ dirilis lebih dulu melalui semua aplikasi musik streaming dan video lirik di youtube 3D Entertainment, tepat pada momen Siraman Lesti, yaitu 18 Agustus 2021. (FE)


Related Articles

MARKAS, Kombinasi Musik 90-an Dengan Generasi Milenial

iLive – Pesta tahunan Market x Komunitas (MARKAS) tahun ini kembali digelar oleh KASKUS dan Dyandra Promosindo dengan mengusung konsep

“YUANDIRTY” -Pretty SAD-

iMusic – Bagus E. Yuandirta, atau biasa dikenal dengan nama panggung “yuandirty” adalah salah satu hip hop artis dari Jakarta,

“Identitas”, Album Yang Mengedepankan Sosok Kematangan KOTAK Selama 16 Tahun Berkarya.

iMusic – “Identitas” resmi dirilis hari ini, Grup musik KOTAK akhirnya merilis album studionya yang terbaru berjudul “Identitas” pada hari