Kirana Larasati Resmi Bercerai

Kirana Larasati Resmi Bercerai

iGosip – Bintang ftv Kirana larasati baru saja menyelesaikan sidang perceraiannya di pengadilan agama Jakarta selatan, ragunan, kamis 13 juli 2017 dengan sang suami  Tama Gandjar yang menikah di bandung pada tanggal 22 agustus 2015 dan sudah dikaruniai satu orang anak laki – laki bernama Kyo Karura Gantama berumur 1 tahun.

Keputusan pengadilan Jakarta selatan telah memberikan hak asuh anak kepada Kirana Larasati dan Tama Gandjar wajib memberikan nafkah sebesar Rp 5 juta sampai Rp 10 juta setiap bulannya.

Permasalan keluargalah yang memicu perceraian antara Kirana Larasati dengan Tama Gandjar adalah percekcokan yang sering kali terjadi dalam rumah tangga mereka hingga akhirnya memuncak sampai berujung di pengadilan.

Meskipun sekarang hak asuh anak ada padanya, Kirana Larasati tidak akan menghalangi Tama Gandjar bila ingin menemui sang anak. Mereka tetap akan berhubungan baik demi tumbuh kembang anak semata wayang mereka. (EM)

 

 

 


Tags assigned to this article:
Kirana larasatiKyo Karura GantamTama Gandjar

Related Articles

Review Mile 22: Misi Pengawalan 22 Mil Yang Lama dan Melelahkan

iMovie – Rasanya hampir sebagian besar dari kita memiliki satu alasan general yang sama ketika memutuskan untuk menyaksikan film spy-action-thriller

Ami Awards Kembali Lagi Dengan Membawa 76 Piala Penghargaan

iMsic – Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2018 ini tak terasa sudah didepan mata. Penghargaan tertinggi untuk industri

Maia Estianti : “Nenek Saya Adalah Isteri Pertama Presiden RI Yang Pertama, Soekarno”

iSeleb – Baru – baru ini mantan istri Ahmad Dhani. Maia Estianti membeberkan fakta yang cukup membuat kaget para netizen.