Kirana Larasati Resmi Bercerai

Kirana Larasati Resmi Bercerai

iGosip – Bintang ftv Kirana larasati baru saja menyelesaikan sidang perceraiannya di pengadilan agama Jakarta selatan, ragunan, kamis 13 juli 2017 dengan sang suami  Tama Gandjar yang menikah di bandung pada tanggal 22 agustus 2015 dan sudah dikaruniai satu orang anak laki – laki bernama Kyo Karura Gantama berumur 1 tahun.

Keputusan pengadilan Jakarta selatan telah memberikan hak asuh anak kepada Kirana Larasati dan Tama Gandjar wajib memberikan nafkah sebesar Rp 5 juta sampai Rp 10 juta setiap bulannya.

Permasalan keluargalah yang memicu perceraian antara Kirana Larasati dengan Tama Gandjar adalah percekcokan yang sering kali terjadi dalam rumah tangga mereka hingga akhirnya memuncak sampai berujung di pengadilan.

Meskipun sekarang hak asuh anak ada padanya, Kirana Larasati tidak akan menghalangi Tama Gandjar bila ingin menemui sang anak. Mereka tetap akan berhubungan baik demi tumbuh kembang anak semata wayang mereka. (EM)

 

 

 


Tags assigned to this article:
Kirana larasatiKyo Karura GantamTama Gandjar

Related Articles

Lama Tak Terlihat, Dwi Andhika Sedang Sibuk Kuliah

iSeleb – Lama tak muncul di layar kaca, aktor sekaligus presenter Dwi Andhika kini sedang sibuk melanjutkan pendidikan Strata 1

Bob Tutupoli Berharap Konferensi Musik Indonesia Bisa Mensejahterakan Musisi

iMusic – Konferensi Musik Indonesia (KAMI) yang diselenggarakan di kota Ambon, Maluku pada 7-9 Maret 2018 kemarin menghasilkan sebuah keputusan,

10 Band / Musisi Berikutnya Yang Harus Difilmkan Juga Kisah Hidupnya

iMusic – Melihat fakta bahwa kisah hidup glamor nan tragis dari vokalis sekaligus pentolan grup Rock legendaris asal Inggris, Queen, (alm)