Kisah Klasik Robot Kuning Di Film Bumblebee

Kisah Klasik Robot Kuning Di Film Bumblebee

iMovie – Bulan Desember ini sepertinya merupakan waktu yang tepat untuk memanjakan para penggemar film untuk memuaskan hasratnya. Setelah dimanjakan dengan dirilisnya film Aquaman dan Spiderman: Into The Spider-Verse di minggu ini, kini giliran kisah tentang robot spin off dari film Transformers yaitu “Bumblebee”.

Film ini menceritakan tentang robot bangsa Autobot kepercayaan Optimus Prime yaitu Bumblebee yang ditugaskan menjaga Planet Bumi pasca perang besar di Cybertron. Usai perang tersebut Autobot melarikan diri untuk kelangsungan hidup kaum mereka, dan Bee lah yang ditugaskan menjaga planet bumi serta balas dendam terhadap Decepticon.

Sampainya di Bumi tak sesuai harapan, Bee diserang oleh tentara militer dan sebuah robot dari kaum Decepticon, setelah mengalami rusak parah, Bee berubah bentuk menjadi sebuag mobil VW Bettle untuk menyembunyikan identitasnya.

Di lain sisi, Charlie Watson seorang gadis yang sedang mencari jati dirinya sedang berulang tahun, ia menemukan sebuah mobil VW Bettle tak terpakai di sebuah bengkel, dan akhirnya ia bawa pulang.

Dari sinilah awal cerita dimulai persahabatan Charlie dan Bee terjadi. Ternyata VW Bettle milik Charlie ini merupakan sebuah robot yang diincar oleh Decepticon. Dibantu dengan Agen Burn (John Cena), Decepticon bersama pasukan militer memburu Bee untuk memusnahkannya.

Film ini juga menayangkan asal mula sebab hilangnya suara dan asal mula nama Bumblebee.

Dibalut dengan cerita aksi, drama, dan komedi, film yang sengaja disetting di tahun 1987 dan berdurasi 119 menit ini akan dirilis pada tanggal 19 Desember 2018 mendatang.

(Tito/iMusic)


Related Articles

film “Paranoia” drama thriller siap ke bioskop tanggal 11 November 2021.

iMusic – Melalui trailer terbarunya yang berdurasi 60 detik yang diunggah di akun sosial media, hari ini film Paranoia mengumumkan

Gitar Milik Menteri Perhubungan Laku 250 Juta

iMusic – Siapa sangka gitar milik Menteri Perhubungan, Budi Karya laku dengan harga yang fantastik, gitar buatan anak negeri tersebut

5000 Penari Peringati Hari Tari Dunia

iLive – Institute Seni Indonesia Surakarta (ISI SURAKARTA) tahun ini kembali menggelar pentas tari 24 jam nonstop. Tahun ini merupakan