Klimaks Horor Yang Teramat Horor di Film “The Possession Of Hannah Grace”

Klimaks Horor Yang Teramat Horor di Film “The Possession Of Hannah Grace”

iMusic – Satu lagi film genre horor terseram rilisan dari Screen Gems besutan Sony Company. Film berjudul “The Possession Of Hannah Grace” ini memiliki banyak sekali adegan yang sangat menyeramkan dan mengagetkan bagi siapa saja yang menontonnya. Dirilis hari ini, 30 November 2018, film yang ditulis oleh Brian Sieve ini mengangkat kisah klasik yaitu cerita tentang pengusiran iblis didalam tubuh seorang perempuan.

Biasanya cerita tentang pengusiran iblis didalam film akan berakhir dengan pendeta atau pastur yang berperang melawan roh jahat tersebut. Tetapi dalam film ini hal seperti itu tidaklah ada, melainkan perlawanan seorang penjaga kamar mayat dengan iblis yang bersarang dalam tubuh wanita yang sudah menjadi mayat.

Diawali dengan Megan Reed (Shay Mitchell) seorang mantan polisi yang baru saja bekerja sebagai penjaga kamar mayat. Tidah betah dirasakan Megan dari awal, hingga kemudian datanglah mayat dalam keadaan rusak, namun bukanlah karena kecelakaan dan pembunuhan, tetapi hasil dari pengusiran roh jahat yang gagal dan tetap tinggal dalam tubuh wanita bernama Hanah Grace (Kirby Johnson) tersebut dan kemudian ikut menebar kematian agar tubuh yang rusak di mayat tersebut bisa diperbaiki.

Keanehan demi keanehan pun terjadi setelah mayat Hanah Grace tiba di kamar mayat. Dimulai dari alat yang rusak saat Megan ingin mengambil gambar Hanah, gelas yang pecah tiba-tiba, teror aneh yang dialami Megan, hingga akhirnya kebangkitan mayat Grace Hanah untuk membunuh siapa saja.

Penasaran bagaimana ke-hororan dan ketegangan film ini? kita saksikan film “The Possession Of Hannah Grace”  ini di bioskop kesayangan kita mulai hari ini.

(Tito/iMovie)


Related Articles

5000 Penari Peringati Hari Tari Dunia

iLive – Institute Seni Indonesia Surakarta (ISI SURAKARTA) tahun ini kembali menggelar pentas tari 24 jam nonstop. Tahun ini merupakan

5 Band Dengan Personil Terbanyak

iMusic – Menjadi terkenal lewat karyanya pasti adalah impian semua anak band, dan di dalam tubuh band biasanya berisikan kurang

Elliot, Kuda Poni Penyelamat Natal Santa Claus Yang Baik Hati

iMovie – Akhir tahun bersama keluarga tercinta merupakan keinginan kita semua, nah kali ini kehangatan menjelang natal dan tahun baru