Kolaborasi 8 Penyiar dan 4 Stasiun Radio Untuk Apresiasi Hari Musik Nasional

Kolaborasi 8 Penyiar dan 4 Stasiun Radio Untuk Apresiasi Hari Musik Nasional

iMusic – Dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret 2018 ini, 8 penyiar radio ternama dari 4 radio yang berbeda akan berkolaborasi untuk menyambut hari besar tersebut.

8 Penyiar tersebut adalah Asri Welas, Nino RAN, Desta, Nycta Gina, Tika Pangabean ‘Project pop’, Udjo ‘Project Pop’, Rizky Kinos, dan Indy Barends. Mereka akan berkolaborasi membawakan lima lagu antar generasi, diantaranya adalah lagu milik Chrisye – Kala Cinta Menggoda, RAN – Pandangan Pertama, Kahitna – Cantik, Project Pop – Goyang Duyu, dan lagu milik Isyana Sarasvati yang berjudul Kau Adalah.

Kolaborasi ini akan disiarkan langsung secara serentak pada 9 Maret 2017 pukul 07.00 WIB di Radio Prambors, Bahana FM, Radio Female, dan Delta FM. Selain dapat didengarkan melalui on air, kolaborasi yang akan membuat heboh dan pastinya menarik ini juga dapat didengarkan secara online melalui aplikasi pemutar musik online.

Hal ini merupakan upaya dari 4 Radio tersebut untuk memberikan apresisasi terhadap musisi dan musik lndonesia yang telah melahirkan karya-karya terbaik serta berharap musik Indonesia akan semakin berkembang untuk kedepannya nanti.

(Tito/iMusic)


Related Articles

‘Mawren’ Band Hadir Dengan “Mantan Terindah”

iMusic – Sebuah lagu ciptaan Ato Angkasa yang bercerita tentang seseorang yang masih terkenang akan kisah cintanya yang luar biasa

“WARRIOR” Kembali Dengan Season Ketika Eksklusif Di HBO GGO Dan Cinemax

iMusic – Serial drama sarat aksi WARRIOR, dibintangi Andrew Koji dan aktor Indonesia terkenal Joe Taslim, akan berlanjut ke season ketika.

Fildan Rilis Single terbaru “Demi Cinta Suci”

iMusic – Pria bernama lengkap Fildan Rahayu, namanya mulai muncul di industri musik sejak dirinya menjuarai sebuah ajang pencarian bakat