Kolaborasi Dengan Rapper Amerika Serikat “Skam R’Tist”, “Riani Sovana” Tampil Di Single, “Rifky Setya” “Dance now”.

Kolaborasi Dengan Rapper Amerika Serikat “Skam R’Tist”, “Riani Sovana” Tampil Di Single, “Rifky Setya” “Dance now”.

iMusic – Dipertemukan lewat sebuah situs produksi musik worldwide, proses pembuatan single DANCE NOW pun dilakukan dari tempat tinggal masing-masing—Rifky Setya di Australia, Riani Sovana di Jakarta, dan Skam R’Tist di Amerika Serikat.

Pandemi covid-19 yang berkepanjangan banyak mengubah kebiasaan kita, termasuk para musisi. Di tengah pandemi, melakukan rekaman musik jarak jauh merupakan cara teraman untuk berkarya tanpa resiko penularan.

“Situasi pandemi membuka cakrawala gue untuk lebih terbuka pada setiap kemungkinan. Dan sebagai penggemar Tupac Shakur dan Coolio, gue seneng banget bisa nyanyi di lagu yg ada rap-nya,” ungkap Riani Sovana.

Lagu DANCE NOW sendiri bercerita tentang rasa jenuh akan rutinitas bekerja kantoran. “Setiap hari, kan, gitu terus sampai tua. Tapi… pengen cabut dari kantor juga masih belum punya nyali,” jelas Rifky, pencipta lagu dan produser musik DANCE NOW yang juga bekerja kantoran.

DANCE NOW dirilis hari Jumat, 19 Maret 2021 di seluruh platform digital, menampilkan video grafis dari rutinitas sehari-hari pekerja kantoran—yang dirasa sangat relate dengan banyak orang.

Rifky Setya adalah music producer asal Yogyakarta—saat ini tinggal di Batam dan Australia. Telah merilis 14 karya lagu dengan jumlah pendengar di Spotify mencapai 9.000 listeners per bulan.

Riani Sovana merupakan penyanyi-pencipta lagu dan produser musik. Telah merilis 2 album dan 4 single—termasuk 2 lagu duet dengan Sujiwo Tejo dan Atiek CB. Ia juga menciptakan lagu untuk soundtrack film layar lebar dan televisi, selain juga memproduksi musik untuk artis lain.

Skam R’Tist adalah rapper dan pencipta lagu asal Houston, Amerika Serikat yang telah mengerjakan sedikitnya 240 project lagu di sepanjang kariernya. (FE)


Related Articles

Produk Minuman “John Lemon” Di Gugat Yoko Ono

iMusic – Nama Yoko Ono mungkin nama yang asing yang kita dengar, ia adalah seorang aktris dan musisi asal Jepang

Febri Yoga, Yoda, Dion Kolaborasi Lagu “Rindu Ramadhan”

iMusic – Selama bulan Ramahdan ini rupanya banyak musisi serta band yang ikut mewarnai bulan suci ini dengan berbagai warna

RINO & HNATA Berkolaborasi Untuk Single Baru “SANITY”.

iMusic – Kolektif musikus internasional ‘Make Friends Not Enemies’ (MFNE) merilis single terbaru berjudul “Sanity” pada penghujung 2020. Kolaborasi Jakarta–Melbourne–London