Kolaborasi Glenn Dan Adera Di Konser “Titik Balik”

Kolaborasi Glenn Dan Adera Di Konser “Titik Balik”

iMusic – 14 Februari terkenal dengan hari kasih sayang (Valentine Day). Kali ini ada hal berbeda bagi kalian yang merayakan hari tersebut, karena Glenn Fredly dan Adera akan tampil berkolaborasi dalam sebuah konser bertajuk “Harmonia: Titik Balik”.

Konser tersebut akan digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan. Nantinya konser ini akan memberikan sensasi berbeda karena Glenn akan tampil dengan akustik, tidak seperti biasanya yang kita lihat yaitu diiringi full band.

“Ini adalah kali pertama saya main format akustik ‘unplugged‘, nantinya juga set akan dekat dan disesuaikan karena kita berdekatan dengan penonton” ucap Glenn Fredly.

Sementara bagi Adera, satu panggung merupakan suatu kehormatan. “Bagi aku konser ini merupakan konser mimpi, karena dari dulu aku mengidolakan banget sama Glenn, dan akhirnya sekarang bisa 1 panggung dengan Glenn” tambah Adera.

Nantinya mereka akan tampil masing-masing selama 1 jam, dan mereka akan menceritakan titik balik awal mula mereka berkarya di industri musik Indonesia hingga saat ini.

“Untuk yang datang, kalian akan dibagikan cerita eksklusif di panggung, biar setelah pulang bisa dapat pengalaman yang menarik dari cerita tersebut” tambah Glenn.

Sebanyak 1200 tiket konser “Titik Balik” ini dibanderol dengan harga bervariasi, yaitu mulai 750 ribu rupiah hingga 2,2 juta rupiah.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Senggigi Sunset Jazz 2018, Awal Mula Kebangkitan Wisata Lombok

iMusic – Pasca gempa yang menimpa Lombok belum lama ini, kini pemerintah setempat tengah berusaha menarik kembali minat wisatawan untuk

Memajukan Musik Sebagai Kekuatan Ekonomi Indonesia Masa Depan

“Memajukan Musik Sebagai Kekuatan Ekonomi Indonesia Masa Depan” Adalah sebuah tema yang diangkat pada hari pertama Konferensi Musik Indonesia yang

Singing Lawyer, Kadri Mohamad Bakal Rilis Single Baru Bersama The Kadri Jimmo

iMusic – The Kadri Jimmo, band power pop tanah air membuka tahun 2018 dengan catatan penting untuk musik Indonesia yang