“Konon Katanya” Single Kunto Aji Yang Lebih Personal

“Konon Katanya” Single Kunto Aji Yang Lebih Personal

iMusic – Perjalanan cukup panjang telah ditempuh oleh Kunto Aji, seorang solois pria yang telah mengeluarkan 1 album bertajuk Generation Y di tahun 2015 silam, dan sukses menghasilkan beragam hits seperti “Terlalu Lama Sendiri”, “Ekspektasi”, “Akhir Bulan”, dan juga “Mercusuar”.

Setelah sempat melakukan semuanya sendiri di album perdana, Kunto Aji mempercayakan diri untuk ber-partner dengan Juni Records untuk langkah selanjutnya. Di bawah bendera label rekaman yang juga menaungi Raisa, Barasuara, dan Dengarkan Dia ini, Kunto Aji pun merilis single terbarunya, “Konon Katanya”.

Sebuah lagu yang diciptakan oleh Kunto Aji melalui pendekatan yang berbeda dari sebelumnya, dan arahan musik yang juga terdengar menyegarkan.

 “Lagu Konon Katanya menjadi lagu yang cukup personal untuk saya. Pendekatannya lebih kepada seperti berbicara dengan diri sendiri. Dan hal ini selalu menyenangkan untuk disampaikan,” ujar pria kelahiran tahun 1987 itu, seraya menjelaskan sedikit latar belakang dari lagu terbarunya.

Tidak hanya pendekatan secara penulisan lagu yang diusung secara berbeda oleh Kunto Aji. Kali ini pun Kunto Aji mencoba lebih terbuka terhadap kemajuan zaman dan teknologi. Untuk single baru ini, Kunto Aji tidak lagi menggunakan medium fisik sebagai senjata utamanya.

“Semoga setelah mendengar Konon Katanya, orang-orang akan menganggap musik saya yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya. Karena saya memang punya banyak kejutan di album kedua saya nantinya,” tambah Kunto Aji lagi.

Bersamaan dengan dirilisnya single “Konon Katanya”, Kunto Aji juga membuat suguhan tersendiri berupa video lirik yang bisa dilihat di channel YouTube resminnya.

Kunto Aji juga akan secara rutin membagikan jurnal perjalanannya dalam proses pembuatan album kedua. Satu video jurnal sudah dirilis pada tanggal 10 November 2017 yang lalu.


Tags assigned to this article:
kunto ajimusicnewssingersingle

Related Articles

Daftar Nominasi AMI Awards 2017

iMusic – Panitia Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2017 sudah mengumumkan daftar nominasi yang memperebutkan piala sang komponis. Tahun ini acara

Dipha Barus Panaskan Suasana Konser The Chainsmokers

iMusic – Euforia yang didapatkan dari konser The Chainsmokers pada Jumat (30/3) di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Selatan masih terasa hingga

Duo 2BD Indonesia Hadirkan “Mana Janjimu”

iMusic – BBM Record, perusahaan rekaman yang berasal dari Kalimantan tepatnya Asli Banua, Kalimantan Selatan resmi meriis single perdana dari