Konser Apresiasi Karya Erros, Chrisye, Yockie, Di Konser Tembang Persada Sang Tritunggal

Konser Apresiasi Karya Erros, Chrisye, Yockie, Di Konser Tembang Persada Sang Tritunggal

iMusic – Sebuah konser penghormatan untuk sang maestro musik Indonesia bertajuk “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal” akan digelar sebentar lagi. Konser yang ditujukan untuk mengapresiasi karya mereka ini akan menampilkan sederet musisi papan atas, sebut saja Harvey Malaihollo, Bonita Adi, Marcell Siahaan, Barsena Bestandhi, Wizzy, dan Trisoul untuk membawakan tembang hits seperti badai pasti berlalu, selamat jalan kekasih, dan masih banyak lagi.

Di promotori oleh Betiga Satu Rasa, konser yang akan digelar di 2 kota yaitu Concert Hall, iNews, Jakarta pada 1 Februari dan 14 Februari di Grand City Convex, Surabaya ini juga melibatkan keluarga dan kerabat dekat dari musisi tersebut, seperti Tiwi Puspitasari (istri Yockie Suryo Prayogo), Yanti Noor (istri Chrisye), dan Seno M Hardjo.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada promotor Betiga ini karena udah mau bikinin acara untuk mengapresiasi karya mas Yockie, Chrisye, dan Erros Djarot. Saya ingin anak sekarang juga mengenal karya mereka melalui konser ini” ucap Tiwi Puspitasari.

“Kegiatan “ECY” ini  menggunakan media sosial untuk mengedukasi sejarah dan kiprah ECY yang kemudian berlanjut ke dua buah konser di Jakarta dan Surabaya nanti” tambah Novi Madjedi selaku perwakilan dari Betiga.

Tiket untuk menyaksikan konser “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal” ini tergolong cukup murah, yaitu mulai dari 400 ribu hingga 1 juta Rupiah untuk konser di Jakarta, dan untuk Surabaya, harga tiket dimulai dari harga 250 ribu Rupiah hingga 500 ribu Rupia saja.

 

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

PAPPRI Bersama FIM Melakukan Lokakarya Untuk Menyongsong Hadirnya Serikat Pekerja Musik Indonesia/IMU (Indonesia Music Union).

iNews – Sebagai kelanjutan perkembangan insan musik indonesia, DPP PAPPRI yang juga melibatkan DPD-DPD PAPPRI seluruh indonesia dan mengundang FIM,

Daftar Pemenang Penghargaan MTV Video Music Awards 2017

iMusic – MTV VMA 2017 telah selesai dihelat pada beberapa hari lalu. Acara yang di gelar di The Forum, Inglewood,

Pasar Keroncong Kotagede, Pergerakan Musik Keroncong Di Jaman Now

iMusic – Selain identik dengan Gudeg sebagai makanan khas kota Yogyakarta, kota yang mempunyai keraton sebagai simbolnya tersebut juga dikenal