Konser Apresiasi Karya Erros, Chrisye, Yockie, Di Konser Tembang Persada Sang Tritunggal

Konser Apresiasi Karya Erros, Chrisye, Yockie, Di Konser Tembang Persada Sang Tritunggal

iMusic – Sebuah konser penghormatan untuk sang maestro musik Indonesia bertajuk “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal” akan digelar sebentar lagi. Konser yang ditujukan untuk mengapresiasi karya mereka ini akan menampilkan sederet musisi papan atas, sebut saja Harvey Malaihollo, Bonita Adi, Marcell Siahaan, Barsena Bestandhi, Wizzy, dan Trisoul untuk membawakan tembang hits seperti badai pasti berlalu, selamat jalan kekasih, dan masih banyak lagi.

Di promotori oleh Betiga Satu Rasa, konser yang akan digelar di 2 kota yaitu Concert Hall, iNews, Jakarta pada 1 Februari dan 14 Februari di Grand City Convex, Surabaya ini juga melibatkan keluarga dan kerabat dekat dari musisi tersebut, seperti Tiwi Puspitasari (istri Yockie Suryo Prayogo), Yanti Noor (istri Chrisye), dan Seno M Hardjo.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada promotor Betiga ini karena udah mau bikinin acara untuk mengapresiasi karya mas Yockie, Chrisye, dan Erros Djarot. Saya ingin anak sekarang juga mengenal karya mereka melalui konser ini” ucap Tiwi Puspitasari.

“Kegiatan “ECY” ini  menggunakan media sosial untuk mengedukasi sejarah dan kiprah ECY yang kemudian berlanjut ke dua buah konser di Jakarta dan Surabaya nanti” tambah Novi Madjedi selaku perwakilan dari Betiga.

Tiket untuk menyaksikan konser “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal” ini tergolong cukup murah, yaitu mulai dari 400 ribu hingga 1 juta Rupiah untuk konser di Jakarta, dan untuk Surabaya, harga tiket dimulai dari harga 250 ribu Rupiah hingga 500 ribu Rupia saja.

 

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Konser LCLR 2019 Siap Bawa Suasana Nostalgia Ke Era Milenial

iMusic – Tak terasa sudah 3 tahun berlalu sejak terakhir konser Lomba Cipta Lagu Remaja (LCLR) digelar. Konser LCLR sendiri

Iwa K Gelar Konser Usai Bebas Masa Rehabilitasi

iMusic – Usai menyelesaikan masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Iwan Kusuma atau pria yang

Endank Soekamti Meluncurkan Album Salam Indonesia Yang Di Kerjakan Di papua

iMusic – Grup Band asal Yogyakarta, Endank Soekamti akhirnya merilis album ke-8 yang diberi judul “Salam Indonesia”, pengerjaan album ini