Konser Clean Bandit Sukses Walau Tanpa Grace Chatto

Konser Clean Bandit Sukses Walau Tanpa Grace Chatto

iMusic – Band asal Inggris ber-genre elektronik musik, Clean Bandit sukses hibur masyarakat Indonesia dengan penampilannya di The Hall Kasabanka, Jakarta Selatan. Dalam konser turnya yang bertajuk “Clean Bandit Live in Jakarta: I Miss You Tour 2018” ini Band yang berisikan Grace Chatto pada Cello, dan dua bersaudara Jack serta Luke Petterson di vokal ini membawakan 20 buah lagu.

Sejak pukul 18.00 area Kasablanka Hall sudah mulai dipadati oleh penggemar, tetapi sebagian penonton juga merasa kecewa setelah terdengar kabar bahwa Grace Chatto tidak ikut dalam penampilannya kali ini dikarenakan mengalami sakit dengan tiba-tiba. Akan tetapi duo bersaudara tersebut menggantikan Grace Chatto dengan membawa penyanyi yang tidak kalah bagusnya yaitu Kate dan Joy.

“Kami memiliki band pengiring yang luar biasa di tur ini. Akan ada 6 orang di atas panggung bersama kami, yakni live biola, bass, saxophone, drum, penyanyi, dan penari. Akan sangat nenarik karena kami memiliki dua penyanyi, yaitu Kate dan Joy,” kata Jack saat jumpa pers sebelum konser berlangsung.

Lagu Symphony dibawakan sebagai pembukaan konser ini dimulai, ribuan penonton pun berteriak histeris karena idola mereka menampilkan kebolehannya diatas panggung yang dihiasi lampu tembak tersebut. Di penampilan kedua telinga penonton dimanjakan dengan lagu Real Love.

Ditutup dengan lagu andalan Rather Be, penonton pun merasa puas dengan penampilan mereka kali ini. Sebelumnya Clean Bandit juga sudah pernah tampil di Indonesia pada tahun 2015 silam.

“Ya walaupun ngga ada Grace Chatto, konser kali ini tetep keren abis, mereka udah lekat dengan musiknya, jadi bisa menutupi kekurangannya pas konser malam ini” ujar penonton bernama Chandra.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Film “IP MAN 4” Mulai Diproduksi

iMovie -Kabar gembira datang kepada penggemar film laga. Film “IP Man” kembali diproduksi dan menampilkan kembali grandmaster Donnie Yen sebagai

David Foster Konser Di Pabrik Gula, Karanganyar

iMusic – Konser Dari sang Hitman, David Foster yang di gelar pada sabtu malam (24/3) di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa

Tidak Ada Campur Tangan Ungu, Pasha Rilis Album Solo

iMusic – Penyanyi group band Ungu, Sigit Purnomo Said atau yang biasa dikenal Pasha tak pernah hilang dari dunia yang