Konser Clean Bandit Sukses Walau Tanpa Grace Chatto

Konser Clean Bandit Sukses Walau Tanpa Grace Chatto

iMusic – Band asal Inggris ber-genre elektronik musik, Clean Bandit sukses hibur masyarakat Indonesia dengan penampilannya di The Hall Kasabanka, Jakarta Selatan. Dalam konser turnya yang bertajuk “Clean Bandit Live in Jakarta: I Miss You Tour 2018” ini Band yang berisikan Grace Chatto pada Cello, dan dua bersaudara Jack serta Luke Petterson di vokal ini membawakan 20 buah lagu.

Sejak pukul 18.00 area Kasablanka Hall sudah mulai dipadati oleh penggemar, tetapi sebagian penonton juga merasa kecewa setelah terdengar kabar bahwa Grace Chatto tidak ikut dalam penampilannya kali ini dikarenakan mengalami sakit dengan tiba-tiba. Akan tetapi duo bersaudara tersebut menggantikan Grace Chatto dengan membawa penyanyi yang tidak kalah bagusnya yaitu Kate dan Joy.

“Kami memiliki band pengiring yang luar biasa di tur ini. Akan ada 6 orang di atas panggung bersama kami, yakni live biola, bass, saxophone, drum, penyanyi, dan penari. Akan sangat nenarik karena kami memiliki dua penyanyi, yaitu Kate dan Joy,” kata Jack saat jumpa pers sebelum konser berlangsung.

Lagu Symphony dibawakan sebagai pembukaan konser ini dimulai, ribuan penonton pun berteriak histeris karena idola mereka menampilkan kebolehannya diatas panggung yang dihiasi lampu tembak tersebut. Di penampilan kedua telinga penonton dimanjakan dengan lagu Real Love.

Ditutup dengan lagu andalan Rather Be, penonton pun merasa puas dengan penampilan mereka kali ini. Sebelumnya Clean Bandit juga sudah pernah tampil di Indonesia pada tahun 2015 silam.

“Ya walaupun ngga ada Grace Chatto, konser kali ini tetep keren abis, mereka udah lekat dengan musiknya, jadi bisa menutupi kekurangannya pas konser malam ini” ujar penonton bernama Chandra.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Baby Shark Siap Ajak Goyang Pengunjung FamGoFest

iMusic – Menjelang akhir tahun 2018 pasti orang-orang sudah mempunyai rencana menghabiskan waktu bersama keluarga maupun kerabat. Untuk berlibur bersama

Di Tinggal Coki Dan Eno, BLACKTEETH Rilis Single Baru

iMusic – Setelah sukses dengan single Anjing Kantor, BLACKTEETH kembali merilis single dari album Bleki yang berjudul “Pesta Di Neraka”.

58 Concert Room, Kini Giliran Band Yang Dikenal Punya Lagu-Lagu Baper 90-an, “Caffeine”.

iMusic – Siapa tak kenal Caffeine Band? Caffeine adalah grup band Indonesia yang didirikan di Bandung, Jawa Barat, pada tahun