Konser Kolaborasi Iwa K Bareng Hip-Hop Warrior

Konser Kolaborasi Iwa K Bareng Hip-Hop Warrior

iMusic – Konser merayakan 25 tahun konsistennya penyanyi Rap lawas, Iwa K bertajuk “25th Anniversary Concert Batman Kasarung-Iwa K” akan diselenggarakan pada tanggal 4 April 2018 mendatang di The Pallas, Jakarta Selatan.

Konser ini akan menampilkan 25 lagu spesial dari Iwa K, dan beberapa lagu spesial dari dari NEO, Sweet Martabak, Igor Saykoji, Eno NTRL, Ramen Gvrl hingga Gading Marten pun juga ikut meramaikan konser ini.

Konser ini digagas oleh Kayana Delapan bersama strategic partner Berlian Entertainment untuk membawa Iwa K kembali kemasa kejayaan sekaligus dalam rangka memperingati perjalanan karir musik Iwa K selama 25 tahun.

“Thanks Kayana dan Berlian, kita punya visi dan misi yang sama. Menterjemahkan musik hip-hop dan akhirnya kita tumpahin ke atas panggung konser. Gue exciting banget, semoga excitement gue ini jadi energi positif buat temen-temen atau buat penikmat musik yang bakal nonton nanti” ujar Iwa K.

“Gue ngajak mereka karena gue udah tau karakteristik mereka. Mereka adalah Hip-Hop warrior karena waktu hip-hop adem ayem hingga booming seperti ini mereka tetap konsisten dalam musik Hip-Hop” ujar Iwa K saat ditanya mengapa memilih NEO, Sweet Martabak, hingga Igor dan kawan-kawan untuk dijadikan teman kolaborasi dalam konsernya nanti.

“Ini akan menjadi konser yang sangat spesial menurut gue, karena udah sekian lamanya sejak tahun 1994 gue ngga bikin konser gede kaya gini” tambah pelantun tembang “Bebas” ini.

Harga tiket untuk menyaksikan Rapper legendaris dan kawan-kawan ini dibanderol dengan harga 250ribu untuk early bird, 350 untuk harga normal, dan 500ribu untuk on the spot.

 

View this post on Instagram

. . 25th anniversary concert Batman Kasarung – Iwa K . Kayana Delapan bersama strategic partner Berlian Entertainment ingin membawa kembali kesuksesan Iwa K lewat aksi panggung sekaligus memperingati karir musik Iwa K pada 4 April 2018 mendatang di The Pallas, SCBD. Iwa K akan merayakan pesta perak dengan menggandeng Eno NTRL, Neo, Sweet Martabak, Saykoji, Yacko, Ramengvrl, S.O.B (Eno NTRL, Gading Martin, DJ Schizo) di bawah arahan Nikita Dompas sebagai Music Director. . @iwaktherockfish @nikitadompas @sweetmartabakrap @saykoji @neo.rap @ramengvrl @itsyacko @gadiiing @eno_ntrl @schizology @rhyme_on @johnparapat @rama_moektio @dinohamid @kayana8kreatif @berlianentertainment @thepallas_allin . #indonesianwithattitude #batmankasarung #iwaktherockfish #anniversaryconcert #wednesdaylovelyday #kayana8kreatif #berlianentertainment #rapper #hiphop #freestyle #imusic #iMusic #italk #iChart #iLive #iMovies #digitalmedia #mediaonline #media #mediapartner

A post shared by iMusic.id (@imusic_id) on

(Tito/iMusic)


Related Articles

Solois Folk, Amboro Rilis Album Perdana Berjudul “Sumber Rezeki”!

iMusic – Dalam beberapa tahun terakhir, banyak bermunculan solois dalam kancah musik independen di Indonesia. Umumnya, solois tersebut bernyanyi dibarengi

Armada Rilis Ost Film Si Doel The Movie

iMusic – Kabar baik datang dari band pelantun lagu “Asal Kau Bahagia”, Armada. Pasalnya band yang berisikan Rizal (Vokal), Radha

Erwin Gutawa Gelar konser Salute 3 Musisi Wanita

iMusic – Siapa yang tak kenal dengan nama Erwin Gutawa. Musisi sekaligus komposer ini akan kembali menggelar konser salut yang