Konser LCLR 2019 Siap Bawa Suasana Nostalgia Ke Era Milenial

Konser LCLR 2019 Siap Bawa Suasana Nostalgia Ke Era Milenial

iMusic – Tak terasa sudah 3 tahun berlalu sejak terakhir konser Lomba Cipta Lagu Remaja (LCLR) digelar. Konser LCLR sendiri terakhir digelar pada tahun 2015 silam dengan menampilkan beberapa penyanyi asli dari lagu-lagu jawara, seperti Berlian Hutauruk, Keenan Nasution, Dhenok Wahyudi, Chaseiro, Benny Soebardja, Louise Hutauruk, Tika Bisono, Harry Sabar, dan Debby Nasution.

Nah kabar gembira kali ini datang dari LCLR ini, karena tahun ini LCLR akan kembali digelar untuk mengenang masa keemasan lagu tersebut. Kali ini LCLR Plus Concert 2 mengusung tema “Sing A Long”. Konser ini akan digelar di Teater Besar Taman Ismail Marzuki pada tanggal 15 Februari 2019 nanti.

Konser ini nantinya akan membawa kita kedalam sebuah kenangan nostalgia dimana saat lagu-lagu legendaris seperti Damai Berlumur Noda, Maheswara, Bintang, Ciptakanlah Damai, Potret Sebuah Negeri, Pengabdian, Musim Semi, Wawasan Nusantara, dan masih banyak lagi tentunya dimainkan.

Akan tetapi pihak panitia belum mengumumkan siapa saja yang dipercayai untuk membawakan lagu lagu penuh kenangan tersebut.

Tiket untuk menyaksikan konser ini cukup masuk akal dan terjangkau mengingat kalian akan disuguhkan suasana nostalgia tahun 1980’an. Panitia membanderol tiket dengan harga 500 ribu rupiah untuk kategori Silver, dan 1.5 juta Rupiah untuk kategori Gold.

https://www.instagram.com/p/BsZwGEHg2p6/

(Tito/iMusic)


Related Articles

Single duet antara “Pakle” X “Mas Pur” lewat lagu “Wong Cilik”.

iMusic – Setelah merilis Single “Brambang Kleru Mrico” Marsudiyanto atau biasa disapa Pakle, kali ini, di tahun Shio Macan Air

“Sekali Saja”, sebuah single tentang perasaan yang mendalam dari “Agus Weda”.

iMusic – “Sekali Saja” Adalah Single Pertama Saya Berbahasa Indonesia Yang Di Ciptakan “Agus Weda”. Yang Menceritakan Seorang Pria Yang

Ketika Takdir Mempertemukan “Lesti” dan “Rizky Billar”.

iMusic – Pertemuan tak terduga Lesti dan Rizky Billar menjadi sebuah kisah cinta yang panjang, dan sekarang keduanya akan segera