Konser LCLR 2019 Siap Bawa Suasana Nostalgia Ke Era Milenial

Konser LCLR 2019 Siap Bawa Suasana Nostalgia Ke Era Milenial

iMusic – Tak terasa sudah 3 tahun berlalu sejak terakhir konser Lomba Cipta Lagu Remaja (LCLR) digelar. Konser LCLR sendiri terakhir digelar pada tahun 2015 silam dengan menampilkan beberapa penyanyi asli dari lagu-lagu jawara, seperti Berlian Hutauruk, Keenan Nasution, Dhenok Wahyudi, Chaseiro, Benny Soebardja, Louise Hutauruk, Tika Bisono, Harry Sabar, dan Debby Nasution.

Nah kabar gembira kali ini datang dari LCLR ini, karena tahun ini LCLR akan kembali digelar untuk mengenang masa keemasan lagu tersebut. Kali ini LCLR Plus Concert 2 mengusung tema “Sing A Long”. Konser ini akan digelar di Teater Besar Taman Ismail Marzuki pada tanggal 15 Februari 2019 nanti.

Konser ini nantinya akan membawa kita kedalam sebuah kenangan nostalgia dimana saat lagu-lagu legendaris seperti Damai Berlumur Noda, Maheswara, Bintang, Ciptakanlah Damai, Potret Sebuah Negeri, Pengabdian, Musim Semi, Wawasan Nusantara, dan masih banyak lagi tentunya dimainkan.

Akan tetapi pihak panitia belum mengumumkan siapa saja yang dipercayai untuk membawakan lagu lagu penuh kenangan tersebut.

Tiket untuk menyaksikan konser ini cukup masuk akal dan terjangkau mengingat kalian akan disuguhkan suasana nostalgia tahun 1980’an. Panitia membanderol tiket dengan harga 500 ribu rupiah untuk kategori Silver, dan 1.5 juta Rupiah untuk kategori Gold.

View this post on Instagram

LCLR itu kreasi keren anak 70-80an yg jika ditampilkan kembali tetep menarik. Salut kepada Radio Prambors dan para Penggagas ide diantara nya mas @imran4mir , mas @sys_ns , Moh. Noor Aroembinang, dan orang2 Prambors lainnya yg mungkin saya tidak tahu persis detail kontribusi nya dalam #lclr , termasuk rekaman kaset dan konser nya, yang saya tau mas Yockie Suryo Prayogo dan Bang @debbynasution serta @addiems999 pernah menjadi music director nya. Ini proyek gokil, yg menoreh sejarah musik pop Indonesia era itu, membedakan nya dari pop mainstream cengeng menurut orang kala itu. Setelah konser LCLR PLUS tahun 2015 yg dibuat XICREATIVE menampilkan Yockie Suryo Prayogo dan deretan artis beda generasi dan saya ikut terus terlibat baik sebagai penampil maupun koordinator dibeberapa kota terakhir di Jogjakarta, saya dan temen2 #XICREATIVE bermaksud meng explore lagu2 lain yg ada dalam LCLR sejak 1977 melewati tahun 1980. Bahkan beberapa lagu yg hanya sampai semifinal akan ditampilkan. Pernah denger Sepercik Air yg dulu dibawakan Deddy Stanzah. Ada lagi lagu Cahaya Kencana dan Jelaga yg dibawakan oleh Ahmad Albar akan dinyanyikan oleh Ikang Fawzi dan Andy /Rif. Yang bikin gue girang @mamauthe baru confirm akan tampil menyanyikan lagu SATU JAM SAJA. Bukan dari LCLR memang. Makanya pake "PLUS". Saya sendiri dan PSM Paragita akan membawakan lagu Prikemanusian nya Mas Guruh yg bukan dari LCLR. @3.composers akan membawakan lagu Negri Surgawi (Drakhma) dan Sapa Semesta (ciptaan @raidy.noor ). Semua urusan perijinan dilakukan sesuai aturan melalui LMK yg relevant @meidif Music director diserahkan kepada @indrohardjodikoro yg biasa mengawal konser mas @yockie_suryo_prayogo 3 tahun belakangan. Support sound dari Mas @donny_hardono dan lighting dari @lemmon.id , yang terbaik . Tiket cuma 2 kelas. Either lo beli yg 1,500,000 (limited seats) atau lo beli yg 500k. Jika beruntung lo bisa beli 500k tapi dapet tempat di bawah samping VVIP yg 1,5 juta tersebut. Kalo telat, ya elo duduk ke balcony. Segera serbu si Nanen Lariza Jusuf +62 811-841-411, email xic.tiket@gmail.com serta www.loket.com #konserlclrplus2

A post shared by #XICREATIVE (@xicreativethepromotor) on

(Tito/iMusic)


Related Articles

Cokelat Akan Meriahkan Tanjung Pinang

iMusic – Setelah sukses guncangkan Medan, kini Cokelat akan mengulang kembali kesuksesannya menghibur penonton dengan lagu – lagu hitsnya, kali

Bisma Ex Smash Dan Andania Suri Beradu Akting Di Film Silariang: Cinta Yang Tak Direstui

iMovie – Satu lagi sinema yang siap meramaikan dunia perfilman Indonesia, film tersebut berjudul “Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui” hasil

Konser Merayakan Kembalinya Reza Artamevia Ke Dunia Hiburan

iMusic – Setelah lama tidak terdengar kabar, kini Reza Artamevia kembali muncul dengan menggelar konser bertajuk “Pertama (keajaiban, keabadian, keyakinan)”