Konser Linkin Park Tribute To Chester Akan Disiarkan Lewat YouTube

Konser Linkin Park Tribute To Chester Akan Disiarkan Lewat YouTube

iLive – Linkin Park saat ini tengah di sibukan dengan persiapan konsernya untuk mengenang Chester Bennington. Selain Linkin park juga akan ada beberapa musisi yang akan tampil dalam acara tersebut. Renacanya acara Tribute to Chester Bennington ini akan digelar di Hollywood Bowl pada 27 Oktober mendatang.

Sejak dimumkan konser tersebut tiket langsung ludes terjual dalam beberapa saat, banyak yang kecewa karena tak bisa menonton konser Tribute to Chester Bennington. Dilansir dari Billboard ternyata pihak Linkin Park tengah menyiapkan cara lain supaya para penggemar tetap bisa menyaksikan konser tersebut.

Konser tersebut akan bisa saksikan melalui media streaming Youtube pada hari dan jam yang sama. Konser tersebut sekaligus perdana bagi Linkin Park sejak di tinggalkan Chester Bennington beberapa bulan yang lalu.

Linkin Park juga akan menggalang dana bersama One More Light sebagai penghormatan bagi Chester selaku orang yang membangun organisasi non-profit Music For Relief, dimana oraganisasi ini bergerak untuk membantu korban bencana dan melindungi alam sekitar.

@memet_gokil


Related Articles

Jet Mampu Obati Rasa Rindu Fansnya Di Indonesia

iLive – Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) di padati ratusan penonton, yang paling di tunggu salah satu dari

DJ Avicii Meninggal Dunia

iMusic – Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik, kali ini kabar duka datang dari musisi internasional yaitu Tim Bergling atau

LIVE at Studio 58 Concert Room, Sandy Canester Nyanyikan Beberapa Single Hits Miliknya.

iMusic – Dibuka dengan lagu “Telepon Aku” Single tahun 2010 miliknya, Sandy Canester mengawali penampilannya di 58 concert room Studio.