Connect with us

iLive

Konser Pamitan Raffi ahmad Dan Nagita Slavina

Published

on

iMusic – Senin, 21 Oktober 2019. Setelah belasan tahun berkarya di dunia hiburan dan pertelevisian Indonesia, Raffi Ahmad akhimya memutuskan bahwa ia butuh waktu berkualitas yang lebih panjang bersama sang istri, Nagita Slavina, dan putra tercinta mereka, Rafathar Malik Ahmad. Pasangan artis yang dikenal selalu menghiasai layar kaca penonton Indonesia ini merasa bahwa selama ini mereka tidak cukup bisa meluangkan waktu untuk momen-momen kebersamaan bersama keluarga kecil mereka. Padahal bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keluarga adalah segalanya.

Oleh karena itulah, Raffl Ahmad dan Nagita Slavina lewat RANS Entertainment dan RANS Music mengadakan konser pamitan benajuk KUY! Music Festival yang akan dimeriahkan oleh bcbcrapa musisi papan atas Indonesia, antara lain Maliq&D’Essentials, Anji, d’Masiv, FOURTWNTY, Nagita Slavina, dan Monita Tahalea; yang akan digelar di The Pallas, J akarta, hari Senin 21 Oktober 2019. Konser ini juga didukung penuh oleh Telkomsel, Tiket.com, Teh Kotak, dan PStore. Dalam momen konser ini Raffl Ahmad dan Nagita Slavina akan menjelaskan secara eksklusif alasan utama di balik keputusan untuk Quti panjang ini clan apa saja yang akan keluarga RANS lakukan selama masa cuti tersebut. Nagita Slavina juga akan tampil secara khusus untuk membawakan lagu andalannya yang dikemas secara spesial hanya untuk momen pamitan tersebut.

Telkomsel turut mendukung terselenggaranya acara KUY! Music Festival ini sebagai bagian dari upaya untuk terus menyediakan layanan digital streaming music di Indonesia. Telkomsel juga menyediakan paket khusus yaitu Paket Kuota Data Oh My Gigabytes! (OMG!) untuk menonton live streaming event KUY Music festival di channel YouTube RANS Entertaimnent. Paket OMG! merupakan paket baru Telkomsel khusus pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan LOOP) yang memberikan keleluasaan pelanggan untuk mengakses sejumlah aplikasi dan sosial media seperti YouTube, Facebook, lnstagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan selama 24 jam di seluruh jaringan Telkomsel. Pelanggan cukup mengaktifkan paket OMG! ini melalui aplikasi My’ Telkomsel atau menghubungi *363#.

Dalam KUY! Music Festival kali ini, RANS Entertainment juga menggandeng tiket.com sebagai official ticketing sponsor. Tiket KUY! Music Festival dijual seharga Rp 300.000 dengan katcgori regular. Mclalui acara ini tiket.com juga sekaligus mengumumkan akan bekerja sama eksklusif dengan menjadi flight & hotel apps partner RANS Entertainment, sekaligus menjadikan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Raffatar scbagai Brand Ambassador tiket.com.

“RANS adalah potret harmonis keluarga milenial yang mana sejalanjuga dengan target audience kami, terlebih lagi mereka adalah sosok selebritis yang memiliki pengaruh besar di Indonesia, sehingga kami yakin dengan berkolaborasi bersama keluarga RANS akan banyak yang dapat kami kerjakan bersama sekaligus dapat meningkatkan engagement tiket.com dengan followers dari pasangan Raffl dan Nagita.” U jar Maria Risa, VP Brand Marketing tiket.com.

Dalam rehatnya kali ini Raff: dan keluarganya juga akan melakukan liburan ke beberapa negara di luar negeri bersama tiket.com. Bagi pelanggan tiket.com yang juga ingin melakukan liburan, jangan lewatkan promo October Online Tiket Deals (OOTD). OOTD sendiri adalah promo eksklusif yang memberikan diskon pesawat dan hotel hingga 50%. Promo bisa didapatkan di aplikasi tiket.com mulai tanggal 25 Oktober 2019.

Tak ketinggalan juga, RANS Entertainment bekerja sama dengan Putra Siregar selaku pemilik Pstore yang serius ingin menggandeng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk bekerja sama menggarap berbagai proyek kolaborasi ke depannya.

Proyek yang dimaksud adalah peluang bisnis yang memungkinkan untuk mereka jalin selanjutnya. Pstore yang sudah mulai dikenal masyarakat luas sebagai penjual handphone resmi dan seken orisinal, dan sosok keluarga RANS yang sudah menjadi artis papan atas serta dikenal seluruh masyarakat, dinilai cocok untuk menjalin kerja sama. (FE)

iLive

DEWA 19 feat. ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 Start di Solo dan Jakarta

Published

on

iMusic.idOtello Asia x Redline Kreasindo sebagai penyelenggara konser – konser terkemuka di tanah air, resmi mengumumkan akan meyelenggarakan gebrakan project terbaru dari DEWA 19 dengan tajuk konser “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023”.

Konser domestik berskala internasional ini akan digelar di beberapa stadion bola di Indonesia, DEWA 19 akan mengguncang stage bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, Phil X plus beberapa bintang tamu musisi dunia yang akan segera di umumkan.

“DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” akan dimulai dari kota Solo, tepatnya di Stadion Manahan pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 dan selanjutnya di kota Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023.

Presale tiket akan mulai tersedia secara online pada hari Kamis tanggal 01 Juni 2023, pukul 13.00 WIB hanya melalui Loket.com

Konser “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” merupakan mega project musical gagasan dari Ahmad Dhani bersama Andra Ramadhan yang menginginkan agar DEWA 19 dapat melakukan kolaborasi dengan para personil band legendaris ternama dunia.

Setelah melalui tahapan dan proses yang panjang, akhirnya gagasan ini terwujud dengan dilakukannya rekaman untuk lagu perdana  yang telah dirilis, yaitu single “Love is Blind” yang merupakan versi lagu berbahasa Inggris dari lagu berjudul “Cinta Itu Buta” yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Mahadewa pada tahun 2012 yang lalu, kemudian dirilis ulang kolaborasi bersama para musisi legendaris dunia di Amerika.

Para musisi dunia tersebut adalah Jeff Scott Soto (Vocalist Sons of Apollo), Simon Phillips (Mantan Drummer of Toto), Ron “Bumblefoot” Thal (Guitarist Sons of Apollo, Mantan Guitarist of Guns N’ Roses) Dino Jelusick (Vocalist Trans-Siberian Orchestra, Keyboardist & Backing Vocals of Whitesnake), Derek Sherinian (Keyboardist Sons of Apollo, Mantan Keyboardist of Dream Theater) dan Billy Sheehan (Bassist of Sons of Apollo, Bassist of Mr. Big)

Selain single perdana DEWA 19 featuring ALL STARS yang berjudul “Love is Blind” masih akan ada 5 singles terbaru yang akan segera dirilis DEWA 19 bersama ALL STARS dalam waktu yang akan datang seperti: “Immortal Love Song”, “Arjuna” (versi bahasa Inggris), “Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia”, “Rossana” (lagu milik TOTO) dan lagu special anthem dengan aransemen baru “Bohemian Rhapsody” (Queen).

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 akan menjadi gebrakan konser kolaborasi istimewa DEWA 19 pertama di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala stadion bola bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia “ALL STARS” tampil dalam satu panggung.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengungkapkan “Konser ini merupakan konser yang sangat istimewa dari DEWA 19 karena bisa berkolaborasi dengan musisi legendaris mancanegara. Saya bangga sekali bahwa DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR dapat diselenggarakan, ini merupakan konser domestik bertaraf internasional, untuk lokasi yang dipilih juga merupakan Stadion terbaik Indonesia dengan Standard International.

“Penonton yang kami targetkan bukan hanya dari satu kota yang dituju saja, tetapi dari berbagai provinsi dan kota-kota besar sekitarnya dan negara tetangga, untuk itu kami akan bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk secara bersama-sama meningkatkan perekonomian sekitar dengan menggandeng 100 – 200 booth UMKM dan para pelaku wisata untuk dapat mendapakan keuntungan dengan di adakannya konser DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR. Diharapkan dengan sukses terlaksanakannya konser ini dapat mendongkrak pendapatan para pelaku UMKM dan pariwisata di kota Solo, Jakarta dan kota sekitarnya.” Ujar Sysan Ibrahim

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 akan dikemas dengan segala keistimewaannya, termasuk tata panggung dan tata cahaya yang menakjubkan, special effect yang memukau pada tiap lagu dengan multimedia yang spektakuler selama acara berlangsung.

Seluruh penonton yang hadir akan mendapatkan gelang LED (wristband) yang akan mengeluarkan warna sesuai dengan hantakan set lagu yang telah ditentukan. Hal ini akan menambah kemeriahan konser di arena stadion, di mana seluruh stadion akan dipenuhi oleh cahaya berwarna-warni, tentunya LED wristband ini bisa dibawa pulang oleh masing-masing penonton nantinya sebagai memorabilia dan sebagai tanda pernah manjadi saksi menyaksikan penampilan DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023.

Rionaldo Liputo selaku CEO dari Redline Kreasindo menambahkan “DEWA 19 menjadi salah satu band terbaik di Indonesia yang berhasil menggelar konser-konser di beberapa kota besar dalam kiprahnya yang telah mencapai tiga dekade di blantika musik Indonesia, dengan diselenggarakannya IP terbaru dengan tajuk DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR ini akan menorehkan sejarah baru sebagai musisi Indonesia yang menargetkan penonton dengan skala stadion bola di Solo dan di Jakarta, semoga ini dapat memberikan dampak positif yang luar biasa bagi elemen-elemen pendukungnya, baik dari segi perekonomian dan citra bangsa yang baik di tanah air, rencananya konser ini akan terus berlanjut di kota – kota bersar lainnya di Indonesia, tunggu saja gebrakan DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR berikutnya”.

Berikut harga tiket DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 di SOLO :

Berikut harga tiket DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 di JAKARTA :

Continue Reading

iLive

Dewi Gita dan kawan – kawan tampil rancak di Galeri Indonesia Kaya

Published

on

iMusic.id – Setelah kembali aktif dengan wajah baru dan mengusung tema Bhinneka Tunggal Ika. Galeri Indonesia Kaya langsung tancap gas menampilkan pertunjukan hiburan pementasan musik dengan sentuhan budaya tanah air.

Menampilkan duo Electroma (Dewi Gita & Kenny Gabriel) bersama Rafi Sudirman, Galeri Indonesia Kaya mempersembahkan pementasan musik tari bertajuk #INDONESIAKEREN.

“Selaras dengan tema kami, Sabtu 20 Mei 2023 sore hari ini Electroma dan Rafi Sudirman mengingatkan penikmat seni tentang keanekaragaman budaya yang ada di Indonesia melalui lagu-lagu yang mereka bawakan. Dengan kemasan yang menarik, ketiganya sukses mengajak penikmat seni yang memenuhi Auditorium Galeri Indonesia Kaya untuk ikut menyanyikan lagu-lagu dari Tanah Air. Kami harap, pementasan ini dapat diterima dengan baik oleh para penikmat seni,” ungkap Renitasari Adrian, Program Director Galeri Indonesia Kaya.

Selama kurang lebih enam puluh menit, Electroma (Dewi Gita & Kenny Gabriel) dan Rafi Sudirman menghibur penikmat seni dengan lagu-lagu Nusantara seperti Bungbung Hideung, Gundul Gundul Pacul, Zamrud Khatulistiwa, dan masih banyak lagi dengan aransemen kekinian lengkap dengan  kostum dengan sentuhan Indonesia karya desainer Tanah Air, Denny Wirawan.

Suara khas dan aksi panggung dari Dewi Gita yang dipadu aransemen Kenny Gabriel sebagai DJ berkolaborasi dengan warna jazz dari Rafi Sudirman memberikan warna menarik bagi para penikmat seni yang memenuhi auditorium Galeri Indonesia Kaya.

Dewi Gita mengungkapkan “Dipercaya untuk kembali menghibur para penikmat seni di Galeri Indonesia Kaya merupakan sebuah pengalaman yang menyenangkan. Karena, pementasan kolaborasi bersama Kenny Gabriel dan Rafi Sudirman ini, menjadi pengalaman ketiga bagi saya dalam menghibur para penikmat seni di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, setelah sebelumnya saya berkolaborasi bersama Woro Mustiko pada 2015, serta Alm. Laila Sari dan Gamelan Irama pada 2017”,

“Hari ini, kami membawakan 10 buah lagu yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat seni. Semoga penampilan kami dapat diterima dengan baik dan dapat meningkatkan kecintaan dan kebanggaan para penikmat seni tentang keragaman budaya yang ada di Indonesia.” Ucap Dewi Gita.

Electroma adalah sebuah project kolaborasi antara penyanyi dan seniman Dewi Gita bersama Kenny Gabriel yang membawakan lagu-lagu dengan sentuhan EDM. Sedangkan Rafi Sudirman adalah seorang penyanyi yang mengawali karir dalam kelompok Di Atas Rata Rata generasi kedua asuhan Erwin Gutawa dan Gita Gutawa yang kini aktif bersolo karier.

Pada Sabtu (27/5/2023) mendatang penikmat seni akan diajak menjelajahi waktu dengan pertunjukan bertajuk Senandung Masa-Masa. Dalam pementasan ini, berbagai lagu Indonesia dari era 50an hingga saat ini akan dibawakan dalam aransemen keroncong oleh Keroncong Musyawarah. Dalam pertunjukan ini, Keroncong Musyawarah akan berkolaborasi bersama penyanyi dan seniman panggung seperti Mia Ismi dan Marsheilla Andreis. Jangan kelewatan jadwalnya ya!!

Continue Reading

iLive

Digelar di Gianyar, Singaraja Fest dukung kreatifitas lokal warga Bali

Published

on

iMusic.id –  Brand minuman lokal Singaraja yang baru saja diluncurkan pada awal 2019 silam kini telah menjadi salah satu produk minuman paling favorit bagi masyarakat Bali. Sebagai bentuk apresiasi yang tinggi kepada warga di pulau Dewata dan support terhadap kreativitas lokal dari musisi, kesenian, UMKM serta lainnya, maka produsen minuman Singaraja menggelar Singaraja Fest 2023.

Dengan menghadirkan konsep festival in the park, Singaraja Fest 2023 akan menyajikan tontonan live music yang memberikan hiburan seru, kegembiraan dan rasa kebersamaan dalam men-support kreativitas lokal. Sejumlah musisi nasional kenamaan dan local heroes Bali serta berbagai sajian menarik lainnya sudah dipersiapkan penyelenggara untuk hadir di wadahnya kreativitas orang-orang Bali ini pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2023 di Keramas Aero Park, Gianyar, Bali.

Panggung Singaraja Fest 2023 akan menampilkan sederet musisi top Bali diantaranya yaitu Superman Is Dead (SID), Lolot Band, Bagus Wirata, Joni Agung & Double T, Jun Bintang & The Strongking, Kis Band, Rajawali Ingkar Janji dan Scared of Bums. Turut memeriahkan pula sejumlah musisi nasional seperti Gigi, Tipe-X, Kangen Band serta Parade Hujan (Payung Teduh x Pusakata).

“Singaraja Fest 2023 merupakan bagian dari Prost Fest yang juga menjadi ruang untuk menunjukkan keberagaman skena musik dan industri kreatif di pulau Bali. Di Singaraja Fest juga menyediakan ruang di mana para penggiat industri kreatif lokal bisa menunjukkan hasil karya mereka. Dalam jangka panjang Singaraja Fest akan menjadi ruang inkubasi talenta lokal Bali dan juga luar pulau, sehingga proses regenerasi di skena musik dan industri kreatif Bali bisa lebih baik,” beber Muhamad Aldian, Program Director Singaraja Fest.

“Tentunya kami sangat bangga bisa terlibat dan mendukung penuh event Singaraja Fest 2023. Sebab keberadaan Singaraja Fest yang digelar sebagai bentuk dukungan kreativitas lokal khususnya di Bali diharapkan mampu mendorong kebangkitan ekonomi dan terbukanya kesempatan bagi para musisi dan seniman lokal berbakat untuk mempertunjukkan hasil karyanya di event yang besar ini, ujar Dewa Budjana, sang gitaris Gigi band.

“Jika berkaca pada perjalanan band kami saat merintis dulu, musisi-musisi lokal Bali sangatlah beruntung dengan adanya Singaraja Fest ini. Karena sudah pasti ini menjadi wadah yang begitu istimewa buat mereka-mereka yang ingin tampil memperdengarkan karyanya dan saya rasa bisa menjadi batu loncatan untuk tampil di skala yang lebih luas lagi. Semoga event seperti ini bisa ada di daerah-daerah lain guna mendukung musisi lokal yang kemudian mampu hadir di kancah nasional,” ucap Andika Mahesa vokalis Kangen Band.

“Kami ucapkan terima kasih  kepada segenap masyarakat yang berada di pulau Dewata dan sekitarnya, atas support-nya di gelaran Singaraja Fest sebagai wadahnya kreativitas Bali. Kami telah menyiapkan sebuah paket hiburan yang seru dan sangat sayang untuk dilewatkan. Bukan hanya pertunjukan musik dari musisi top Bali dan generasi penerusnya serta dimeriahkan pula oleh band-band besar nasional, tapi juga sebuah ekosistem ekonomi kreatif yang positif. Lokal support lokal!,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

Tiket Singaraja Fest 2023 sudah habis alias sold out! Namun demikian untuk tetap mengakomodir besarnya animo masyarakat yang ingin datang, direncanakan ada penjulan tiket reguler akan tetapi tanggal dan mekanismenya akan diberitahukan lebih lanjut oleh pihak penyelenggara melalui website www.singarajafest.com . Dan hanya di Singaraja Fest 2023 setiap pengunjung ternyata memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah doorprize berupa sebuah sepeda motor.

Sebagai informasi tambahan,  ajang Singaraja Fest ini khusus bagi yang berusia 21 ke atas.

Continue Reading