Konser Pamitan Raffi ahmad Dan Nagita Slavina

Konser Pamitan Raffi ahmad Dan Nagita Slavina

iMusic – Senin, 21 Oktober 2019. Setelah belasan tahun berkarya di dunia hiburan dan pertelevisian Indonesia, Raffi Ahmad akhimya memutuskan bahwa ia butuh waktu berkualitas yang lebih panjang bersama sang istri, Nagita Slavina, dan putra tercinta mereka, Rafathar Malik Ahmad. Pasangan artis yang dikenal selalu menghiasai layar kaca penonton Indonesia ini merasa bahwa selama ini mereka tidak cukup bisa meluangkan waktu untuk momen-momen kebersamaan bersama keluarga kecil mereka. Padahal bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keluarga adalah segalanya.

Oleh karena itulah, Raffl Ahmad dan Nagita Slavina lewat RANS Entertainment dan RANS Music mengadakan konser pamitan benajuk KUY! Music Festival yang akan dimeriahkan oleh bcbcrapa musisi papan atas Indonesia, antara lain Maliq&D’Essentials, Anji, d’Masiv, FOURTWNTY, Nagita Slavina, dan Monita Tahalea; yang akan digelar di The Pallas, J akarta, hari Senin 21 Oktober 2019. Konser ini juga didukung penuh oleh Telkomsel, Tiket.com, Teh Kotak, dan PStore. Dalam momen konser ini Raffl Ahmad dan Nagita Slavina akan menjelaskan secara eksklusif alasan utama di balik keputusan untuk Quti panjang ini clan apa saja yang akan keluarga RANS lakukan selama masa cuti tersebut. Nagita Slavina juga akan tampil secara khusus untuk membawakan lagu andalannya yang dikemas secara spesial hanya untuk momen pamitan tersebut.

Telkomsel turut mendukung terselenggaranya acara KUY! Music Festival ini sebagai bagian dari upaya untuk terus menyediakan layanan digital streaming music di Indonesia. Telkomsel juga menyediakan paket khusus yaitu Paket Kuota Data Oh My Gigabytes! (OMG!) untuk menonton live streaming event KUY Music festival di channel YouTube RANS Entertaimnent. Paket OMG! merupakan paket baru Telkomsel khusus pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan LOOP) yang memberikan keleluasaan pelanggan untuk mengakses sejumlah aplikasi dan sosial media seperti YouTube, Facebook, lnstagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan selama 24 jam di seluruh jaringan Telkomsel. Pelanggan cukup mengaktifkan paket OMG! ini melalui aplikasi My’ Telkomsel atau menghubungi *363#.

Dalam KUY! Music Festival kali ini, RANS Entertainment juga menggandeng tiket.com sebagai official ticketing sponsor. Tiket KUY! Music Festival dijual seharga Rp 300.000 dengan katcgori regular. Mclalui acara ini tiket.com juga sekaligus mengumumkan akan bekerja sama eksklusif dengan menjadi flight & hotel apps partner RANS Entertainment, sekaligus menjadikan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Raffatar scbagai Brand Ambassador tiket.com.

“RANS adalah potret harmonis keluarga milenial yang mana sejalanjuga dengan target audience kami, terlebih lagi mereka adalah sosok selebritis yang memiliki pengaruh besar di Indonesia, sehingga kami yakin dengan berkolaborasi bersama keluarga RANS akan banyak yang dapat kami kerjakan bersama sekaligus dapat meningkatkan engagement tiket.com dengan followers dari pasangan Raffl dan Nagita.” U jar Maria Risa, VP Brand Marketing tiket.com.

Dalam rehatnya kali ini Raff: dan keluarganya juga akan melakukan liburan ke beberapa negara di luar negeri bersama tiket.com. Bagi pelanggan tiket.com yang juga ingin melakukan liburan, jangan lewatkan promo October Online Tiket Deals (OOTD). OOTD sendiri adalah promo eksklusif yang memberikan diskon pesawat dan hotel hingga 50%. Promo bisa didapatkan di aplikasi tiket.com mulai tanggal 25 Oktober 2019.

Tak ketinggalan juga, RANS Entertainment bekerja sama dengan Putra Siregar selaku pemilik Pstore yang serius ingin menggandeng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk bekerja sama menggarap berbagai proyek kolaborasi ke depannya.

Proyek yang dimaksud adalah peluang bisnis yang memungkinkan untuk mereka jalin selanjutnya. Pstore yang sudah mulai dikenal masyarakat luas sebagai penjual handphone resmi dan seken orisinal, dan sosok keluarga RANS yang sudah menjadi artis papan atas serta dikenal seluruh masyarakat, dinilai cocok untuk menjalin kerja sama. (FE)


Related Articles

Erwin Gutawa Gelar konser Salute 3 Musisi Wanita

iMusic – Siapa yang tak kenal dengan nama Erwin Gutawa. Musisi sekaligus komposer ini akan kembali menggelar konser salut yang

Peringati 27 Tahun Berkarir, Ari Lasso Gelar Konser Perjalanan Panjangnya

iMusic – Nama Ari Lasso tidak bisa dilepaskan dari belantika musik Indonesia. Kiprahnya di dunia musik nasional sudah tidak diragukan

Ratusan Band Indie Akan Tampil Dalam Pekan Raya Indonesia

iMusic – Pekan Raya Indonesia (PRI) tahun ini kembali digelar, dengan konsep tema “Pameran Multi Produk Indoor Terbesar Bernuansa Festival”