Konser Teatrikal Berjudul “BABE, Muka Kampung Rejeki Kota” Mengenang Benyamin Sueb

Konser Teatrikal Berjudul “BABE, Muka Kampung Rejeki Kota” Mengenang Benyamin Sueb

Kelompok Theater Abnon (Abang None) didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation akan segera menggelar sebuah konser teatrikal berjudul “BABE, Muka Kampung Rejeki Kota”. konser tersebut bertujuan untuk mengenang dan menghargai sebuah karya seni ciptaan seniman legendaris multi talenta asal Betawi Almarhum Benyamin Sueb.

Bertempat di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, konser ini akan digelar selama dua hari pada 15-16 September 2017 mendatang. Disutradarai oleh Maudy Koesnaedi, dan Agus Noor, konser ini akan membawakan 30 lagu ciptaan Almarhum Benyamin Sueb yang sudah diaransemen ulang oleh Ifa Fachir.

Selain akan menampilkan lagu ciptaan milik Almarhum Benyamin Sueb, konser teatrikal “BABE, Muka Kampung Rejeki Kota” ini juga akan dimeriahkan oleh Indra Bekti, Imam Wibowo, Astry Ovie, Tommy Tjokro, Ayumi Astriani, dan pastinya juga akan melibatkan Abang None Jakarta lainnya.

Benyamin Sueb adalah seniman multi talenta yang lahir pada 5 Maret 1939, di Kemayoran, Jakarta. Pria yang kental dengan budaya Betawinya tersebut sudah menghasilkan 53 judul film dan 75 album musik. Benyamin meninggal setelah mengalami serangan jantung, dia dimakamkan di TPU Karet Bivak dan bersebelahan dengan makan Bing Slamet sesuai dengan wasiat yang dituliskannya.

(Tito).

 


Related Articles

Inilah Para Juara Dalam Lomba Cipta Lagu Revolusi Mental 2017

Lomba Cipta Lagu Revolusi Mental 2017 yang dipersembahkan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia telah usai setelah ditutupnya voting

Pemenang Lomba Cipta Lagu Revolusi Mental 2017

Lomba Cipta Lagu Revolusi Mental 2017 dipersembahkan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia. Acara ini telah

Total Fat Menutup Gelaran Stellar Fest 2018

iMusic – Stellar Fest yang digelar mulai tanggal 9 hingga 13 Mei 2018 lalu, sukses digelar untuk pertama kalinya di