Konser Via Vallen Kembali Menelan Korban

Konser Via Vallen Kembali Menelan Korban

iLive – Lagi-lagi konser dangdut kembali menelan korban. Kali ini konser Via Vallen yang digelar kemarin, Jumat (25/8) di Jalan Jakarta 168, Samarinda diwarnai kericuhan. Tempat yang sudah disediakan oleh panitia tidak cukup untuk menampung jumlah penonton yang datang. Sesaat sebelum Via Vallen naik keatas panggung, terjadilah aksi saling desak – desakan antar Vianisty untuk berebut tempat agar bisa mendekat kearah panggung.

Insiden itu menelan puluhan korban luka, dan 5 diantaranya harus dilarikan kerumah sakit karena menderita cidera yang cukup serius. Perempuan kelahiran 1 Oktober 1990 tersebut tidak tinggal diam setelah mengetahui banyak korban yang dilarikan kerumah sakit saat konsernya berlangsung. Via Vallen menjenguk langsung korban dan memberi semangat agar cepat sembuh, dia merasa sangat prihatin karena kejadian tersebut disaksikan langsung oleh dirinya. Hal itu sontak mendapat respon positif dari penggemarnya, karena bukan kali ini saja Via Vallen menjenguk penonton yang menjadi korban saat konsernya berlangsung.

Acara dangdut untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Indonesia ke-72 tersebut akhirnya dibubarkan secara paksa karena insiden kericuhan yang menelan puluhan korban. Lewat akun pribadi Instagramnya Via Vallen mengunggah video ucapan terimakasih karena sudah datang ke konsernya dan tidak lupa permintaan maaf karena tempat yang sudah penuh sehingga terjadi aksi desak-desakan yang akhirnya menelan korban tersebut.

(Tito)


Related Articles

Paramore Kembali Gelar Konser di Indonesia

iMusic – Tahun ini tepatnya tanggal 16 februari, band pop punk Paramore akan menggelar konser di indonesia. Konser ini akan

Guns N Roses Siap Gebrak Jakarta November Mendatang

iMusic – Kabar gembira datang kepada penggemar musik rock, setelah kemarin band pelantun tembang “Rock The Night”, Europe datang ke

Jelajah Museum Di Jakarta Dan Menangkan Uang 135 Juta Rupiah Lewat Lomba Video, Blog Dan Fotografi

iLive – Ada kabar gembira bagi generasi millennial yang gemar berkreasi menciptakan konten kreatif dalam bentuk blog, vlog dan foto.