Kotak Buka Audisi Keyboardist

Kotak Buka Audisi Keyboardist

iMusic – Band pelantun lagu “Pelan-Pelan Saja” Kotak dikabarkan sedang mencari keyboardist baru. Hal tersebut disampaikan oleh Tantri dan kawan-kawan melalui akun Instagram pribadi Kotak Band. Adapun persyaratan untuk menjadi keyboardist band ini adalah menguasai atau mengeksplorasi synthesizer, berkelakuan baik, tidak mengonsumsi narkoba maupun obat-obatan terlarang.

Caranya untuk mengisi kekosongan posisi keyboardist dalam band tersebut cukup mudah, yaitu membuat video bermain keyboard dan diupload ke akun instagram dengan menggunakan hashtag #Kotakcarikeyboardist, dan mention ke @kotakband_.

Periode pencarian keyboardist ini dari 1 Juli hingga 31 Juli 2018 mendatang.

Seperti yang kjta tahum, Kotak adalah sebuah band bergenre rock jebolan sebuah pencarian bakat pada tahun 2004. Band ini juga sudah menelurkan beberapa single yang kemudian meledak dan menjadi hits di semua kalangan, sepeti lagu Pelan-Pelan Saja, Masih Cinta, Beraksi, Terbang, Tinggalkan Saja, Masih Ada, dan masih banyak lagi lagu yang menjadi hits milik Kotak ini.

Belakangan ini, Sahabat Kotak (fans Kotak) dan para netizen dihebohkan dengan berubahnya penampilan dari Tantri (Vokalis) yang tiba-tiba mengenakan hijab. “Hijab bukan alasan orang untuk berhenti berkreasi, intinya itu saja sih. Intinya itu yang terbaik, why not?. (Pakai hijab) Sejak balik umrah. Perbedaannya ketutup. Kesulitannya jadi lebih dekem aja. Yang pasti saya sama Cella nggak bisa toel-toelan. Bukan muhrim. Jadi lebih tenang lah. Sebenarnya ini masalah hubungan private sama Allah. Jadi biar aku sama Allah aja yang tahu alasannya mengapa. Cuma doain aja semoga istiqomah.” tutur Tantri.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Captain Jack Rilis Single Untuk Mini Album

­iMusic – Setelah sekian lama vakum dalam dunia permusikan Indonesia, band asal Kota gudeg, Yogyakarta, Captain Jack akhirnya merilis single

Dari emas 24 Karat Hingga Musisi Ternama Bertaburan Di Konser Syahrini

iMusic – Konser Incess Syahrini yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan Kamis 20 September 2018 bertajuk “Journey Of Syahrini”

Film “Mortal Engine”, Gambaran Ketika Kota Bergerak Dan Menghancurkan Semuanya

iMovie – Saat ini film sudah seperti konsumsi wajib bagi penikmatnya, kabar baik datang bagi penikmat film karena film “Mortal