KOTAK Tanpa Tantri, Cella & Chua tetap beraksi, Rilis single lama berjudul ‘Inspirasi Sahabat’.

KOTAK Tanpa Tantri, Cella & Chua tetap beraksi, Rilis single lama berjudul ‘Inspirasi Sahabat’.

iMusic – Menjelang akhir tahun. banyak kabar baik dan bahagia datang dari KOTAK untuk para Kerabat dan Insan musik Indonesia. Pertama. datang dari Tantri yang saat ini sedang mengandung anak keduanya. Sewajarnya seorang Ibu yang harus fokus ke kandungan, proses melahirkan dan setelahnya. Tantri pun harus beristirahat sejenak. di tengah padatnya Jadwal manggung dan kegiatan lainnya yang dimiliki KOTAK.

Meski Tantri harus cuti sejenak. Cella dan Chua akan tetap beraksi. Posisi Tantri untuk sementara akan diisi oleh Melly Mono. mantan vokalis band SHE, yang kemudian membentuk Monostereo bersama Osvaldo Rio. Formasi sementara ini ditandai dengan dirilisnya single lama KOTAK berjudul ‘Inspirasi Sahabat’ dengan suara Melly Mono yang mengisi bagian vokal. Sebuah momentum untuk mengenalkan Melly Mono sebagai bagian dari KOTAK untuk saat ini hingga beberapa bulan ke depan.

Kabar bahagia kedua datang dari AMI Awards 2019. Empat artis Warner Music Indonesia (KOTAK. The Panasdalam Bank. Rahmanla Astrinl. dan Nusa) meraih penghargaan di empat kategori yang berbeda. KOTAK didaulat sebagal Duo/Grup/Kolaborasi Rock Terbaik untuk lagu ‘Beranikan Dirimu’. Melengkapi dan memperbanyak Jumlah capaian dan prestasi yang diraih KOTAK di beberapa tahun terakhir.

Kabar bahagia ketiga adalah KOTAK akan merilis sebuah single terbaru yang berkolaborasi dengan Nussa. karakter animasi yang menarik perhatian jutaan penggguna YouTube di tanah air, karena mengangkat tema edukasi Islami yang sangat relevan dan bermanfaat untuk anak dan keluarga lndonesia. Single berjudul ‘Bundaku’ akan dirilis di minggu yang sama dengan Hari lbu di bulan Desember 2019. (FE)


Related Articles

“B E N” – Ku Ingin Kamu Bunga & Karma Terbaik.

iMusic – Beranggotakan Benny Navaro (Synth), Johan Nurrokhman ( Guitar) dan Surya Luckmana(Vokal). Mengambil ambiece dan sound musik 80an dan

THE ROW Rilis Single Kedua Yang Dengan Titel “HARUS TERJADI”.

iMusic – “Target Kami di tahun 2020 ini kami sudah punya album, minimal mini Album” ucap Rowman Ungu selaku leader

Merayakan 8 Tahun Berkarya “3 Composers” Berkolaborasi Dengan Risky Billar.

iMusic – Ide yang sudah disiapkan semenjak tahun 2020 akhirnya dilaksanakan juga pada tahun 2021 oleh 3 COMPOSERS dan AFE