Kunci Band Live di 58 Concert Room Dengan Personil Barunya.

Kunci Band Live di 58 Concert Room Dengan Personil Barunya.

iMusic – KUNCI is back! Mungkin kalimat itu paling tepat menggambarkan Kunci Band yang terkesan sekian lama menghilang. Kunci terbentuk pada tanggal 21 Juni 2001 dengan formasi awal Dendi (alm.) pada vokal, Nyonk sebagai gitaris, Coki pada bass, Dedi Kalis pada gitar dan Ade sebagai penabuh drum.

Pada tahun 2002. Kunci Band resmi meluncurkan album perdana mereka yang berjudul “KUNCI” dan telah melahirkan total 4 karya album; 3 album di Warner Music dan 1 album di 18 Musik.

Dipertengahan tahun 2020 ini Band Kunci merilis single terbaru dengan judul “Tak Boleh Kalah” dan pada tahun ini pun bergabungnya personil baru, Ical sebagai vokalis baru yang telah memberikan nuansa baru dan warna baru pada musik Band Kunci, beserta personil baru lainnya Ari sebagai pemain bass yang menggantikan posisi Bores Farid.

Personil lain masih seperti format terdahulu (Ade, Nyonk dan Erwin). Dengan format terbaru Band Kunci, mereka mencoba untuk meracik kembali musik ciri khas Band Kunci dengan sound – sound rock dan memadukan dengan sentuhan alternative.

Single “Tak Boleh Kalah” ini memberikan nuansa pop alternative-nya dengan tema akustik dan vocal range Ical yang berkarakter menambah lagu ini menjadi lebih catchy. Lagu ini juga menceritakan tentang kekuatan cinta yang tak boleh kalah oleh apapun.

‘Cinta’ disini bukan hanya tertuju pada hubungan kasih atau pacaran tetapi lebih bersifat universal seperti keluarga dan persahabatan. Melalui Single ini Kunci Band sangat menaruh banyak harapan karena sudah cukup lama tidak merilis single dan semoga single ini diterima dan dapat dinikmati  oleh khalayak ramai.

Nah kali ini Kunci Band lagi Live Concert nih di 58 Concert Room, yang penasaran banget sama penampilan Kunci Band bisa langsung cek Youtube CKH Entertainment dan lihat penampilan mereka dengan personil barunya. (FE)


Related Articles

Menikmati Pantai Di Senggigi Sunset Jazz 2017

iLive – Pemerintah kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara barat kembali memanjakan pecinta jazz. Selama dua hari, 22 – 23 September

5000 Penari Peringati Hari Tari Dunia

iLive – Institute Seni Indonesia Surakarta (ISI SURAKARTA) tahun ini kembali menggelar pentas tari 24 jam nonstop. Tahun ini merupakan

Konser Apresiasi Karya Erros, Chrisye, Yockie, Di Konser Tembang Persada Sang Tritunggal

iMusic – Sebuah konser penghormatan untuk sang maestro musik Indonesia bertajuk “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal” akan