KUNTO AJI Menggelar Konser “Mantra Mantra Live ++”

KUNTO AJI Menggelar Konser “Mantra Mantra Live ++”

iMusic – Jakarta, 28 November 2019, Dalam rangka menutup tahun 2019, musisi Kunto Aji ingin memberikan sesuatu yang istimewa dan berbeda. Dalam rangka perayaan #1TahunMantraMantra, album yang berhasil dirilisnya tahun lalu, Kunto Aji siap mempersembahkan konser tunggal bertajuk MANTRA MANTRA LIVE ++.

Konser ini akan digelar pada 18 Desember 2019 bertempat di Hall Basket Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bersama Bodypack, konser MANTRA-MANTRA LIVE ++ ini menjadi perayaan akbar Kunto Aji. Maka dari itu dari konsep visual dan musik yang ditampilkan sudah pasti membuat decak kagum namun tetap berpatokan pada esensi isi album Mantra Mantra yaitu tentang isu kesehatan mental.

“Saya menyiapkan beberapa kejutan untuk konser ini. Pesan-pesan yang ada di album Mantra Mantra dipertebal baik itu secara visual dan musiknya, sehingga efek musik terapinya lebih berasa,” ungkap Kunto Aji.

Antusiasme masyarakat terhadap konser MANTRA MANTRA LIVE++ sangatlah tinggi. Jumlah 3000 tiket yang disiapkan oleh penyelenggara, JUNI Concert, ludes terjual hanya dalam kurun waktu kurang dari 60 menit. Pihak JUNI Concert memastikan tidak ada penjualan tiket on the spot. Keputusan ini diambil agar antara Kunto Aji dan penonton konser bisa lebih intim.

“Secara kapasitas venue, kuota tiket yang dijual merupakan jumlah maksimal untuk bisa menikmati pertunjukan musik. Baik kami atau Kunto Aji, ingin memberikan pengalaman menyenangkan menonton konser. Dari sisi komunikasi, Kunto Aji dan penonton bisa lebih dekat dan mudah berinteraksi,” bilang Barlian Yoga, dari JUNI Concert. (FE)


Related Articles

Bersiap Untuk Film”Jailangkung 2″

iMovie – Duo sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani kembali sajikan film bergenre horor ke khalayak luas. Kali ini mereka

Tambahan Line Up Unik Di Synchronize Festival 2019

iMusic – Tepat pada 16 Agustus 2019 lalu, secara resmi pada fase ke-4 mengumumkan 77 nama artis yang akan tampil

ART | JOG 2018 Pameran Seni Rupa Terbesar Di Indonesia

Pesta seni rupa terbesar di Indonesia akan kembali digelar pada tanggal 4 Mei hingga 4 Juni 2018. ART | JOG tahun