KYGO Siap Getarkan Jakarta

KYGO Siap Getarkan Jakarta

iMusic –  Sepertinya akhir tahun ini Indonesia akan diramaikan oleh beberapa musisi serta band kelas dunia seperti Mariah Carey, Gun’s n Roses, Limp Bizkit, hingga Megadeth. Tak hanya itu, DJ asal Norwegia pelantun “l See Fire”, Dj Kygo siap mengguncangkan Ibukota Jakarta tepatnya di Hall C3, JiExpo, Kemayoran pada 2 November 2018 mendatang dengan beberapa lagunya yang hits seperti Firestone, Stole The Snow, Carry Me, dan masih banyak lagi.

Dalam konser yang bertajuk “Kygo In Jakarta” tersebut pria yang mempunyai nama asli Kyrre Gorvell-Dahll ini juga akan mengajak DJ muda asal Kanada, Frank Walker sebagai Support Act di Tur Asia nya. “Kygo merupakan DJ berbakat luar biasa dan produser musik yang banyak penggemarnya, saya telah menunggu jadwal tur konsernya ini untuk bisa dibawa ke Jakarta-Indonesia, dan kami dari Euphorics events dengan bangga mempersembahkan bahwa Kygo akhirnya dapat kami datangkan ke Jakarta untuk Tur konsernya.” ujar CEO Euphorics events, Dany Setiawan.

Nama Kygo sendiri naik dan mulai dikenal publik saat dia merilis single bertajuk “I See Fire” yang kemudian dibawakan oleh Ed Sheeran. Selain itu Kygo juga sudah mendapat beberapa penghargaan seperti Youtube Music Video Awards pada tahun 2015, MTV Europe Music Awards pada tahun 2017, Best Dance / Electronic Artist, Top Dance/Electronic pada tahun 2018 ini.

Namun sayangnya Euphorics Event & Frisson 369 selaku pihak penylenggara akan mengumumkan harga tiket untuk menyaksikan penampilan panggung dari Kygo ini pada 24 Juli 2018 mendatang.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Baru Rilis  “Damn I Love You” Agnez Mo Sudah Hampir Sejuta Viewer Di Youtube

iMusic – Belum lama mengeluarkan single dan video clip “Long As I Get Paid” di youtube dan sudah ditonton sebanyak

Indra Q Mengerjakan Musik Film “WAGE” Harus Dalam Keadaan Wudhu

Film biopik WAGE tentang kehidupan WR Supratman menyita perhatian publik, film ini menceritakan kehidupan pencipta lagu “Indonesia Raya” yang belum

TESLA Motors Inc Tidak Butuh Spotify, Apple Music, Deezer Dan Sejenisnya

iMusic – Tesla Motors Inc perusahaan otomotif yang khusus mengembangkan mobil sport elektrik (mobil sport dengan tenaga baterai) yang berkecepatan