La La Land Akan Menghanyutkan Penonton Di Ciputra Artpreneur

La La Land Akan Menghanyutkan Penonton Di Ciputra Artpreneur

iLive –  Panggung hiburan Indonesia akan kembali diramaikan oleh penampilan dari konser film musikal peraih 6 Academy Awards, La La Land. Konser La La Land akan digelar selama dua hari, yaitu 4 hingga 5 November mendatang, dan konser film drama komedi tersebut akan tampil dengan iringan dari alunan musik Orkesta Simponi di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Tiket untuk menonton konser La La Land tersebut dapat dibeli di situs tiketapasaja.com. Saat ini untuk tiket kategori Silver, Gold, dan Platinum sudah habis terjual, dan masih menyisakan tiket untuk kategori Diamond yang dibanderol dengan harga 2.750.000 rupiah. Acara ini diselenggarakan oleh Rajawali Indonesia, penyelenggara yang sebelumnya sudah menghadirkan band besar ke tanah air, seperti Air Supply, Dream Theater, dan masih banyak lagi.

La La Land adalah film drama komedi musikal romansa Amerika Serikat yang dirilis pada 9 Desember 2016. Ditulis dan disutradarai oleh Damien Chazelle, Film ini dibintangi Ryan Gosling, Emma Stone, John Legend, dan Rosemarie DeWitt. Film ini mengisahkan tentang seorang musisi dan calon aktris yang bertemu dan jatuh cinta di Los Angeles, Amerika Serikat. Film ini juga sudah meraih berbagai penghargaan, seperti aktor aktris terbaik, skenario terbaik, musik terbaik, sutradara terbaik, hingga Critics’ Choice Movie Award for Best Picture dan Golden Globe juga sudah diraihnya.

(Tito)


Related Articles

Masyarakat Internasional Sudah Bisa Voting Penyanyi Andalannya Yang Masuk Nominasi di MTV EMAs 2007

iLive – MTV European Music Awards yang biasa disebut MTV EMAs siap dilaksanakan pada 12 November 2017 yang akan datang.

Iwan Fals Dan Via Vallen Berdendang Dangdut

iMusic – Konser Ulang Tahun Indosiar yang di gelar di Jakarta Convention Center menghadirkan banyak kejutan. Salah satunya menghadirkan Iwan

JKT 48 Merilis Single Baru Dengan Judul Terpanjang Dalam Sejarah

iMusic – JKT 48 kali ini merilis single ke 17 berjudul “Kesimpulan yang sedikit membuatku malu setelah beberapa hari berfikir