Lady Gaga Batal Manggung Di Brasil Karena Di Rawat Di Rumah Sakit

Lady Gaga Batal Manggung Di Brasil Karena Di Rawat Di Rumah Sakit

iMusic – Kabar kurang enak datang dari pelantun tembang “Telephone”, kabarnya ia sedang terbaring di rumah sakit dan terpaksa membatalkan konsernya di festival music Rock In Rio, Rio De Janeiro, Brasil.

Lady Gaga meminta maaf pada penggemar melalui akun instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menunjukan ia sedang terbaring lemah di rumah sakit. Terlihat tangan kirinya terpasang infus.

Brasil, aku sangat menyesal karena aku tak cukup sehat untuk tampil di Rock In Rio. Aku akan melakukan apa saja untuk kalian tapi aku harus mengurus tubuhku sekarang. Aku meminta kemurahan hati serta pengertian kalian, dan aku berjanji akan kembali dan tampil untuk kalian lagi. Aku minta maaf, dan aku sangat mencintai kalian,” tulis Lady Gaga

Merasa bersalah lantaran harus membatalkan konsernya di Brasil, Gaga terlihat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sebuah tatto dibelakang lehernya. Tatto itu rupanya disebut Gaga sebagai bukti cinta dirinya pada Brasil.

Melalui sebuah tatto di dibelakang lehernya itu, Gaga juga menjelaskan bahwa Brasil adalah negara  yang cukup spesial dan berrarti bagi dirinya. (red)


Related Articles

“Ichal Key” luncurkan single terbarunya “Jendela Kereta” yang merupakan bagian dari trilogi “Diary Dua”.

iMusic – “Beb, tunggu aku ya seperti biasa. Di peron dua Stasiun Jogja. Tenang, keretaku tiba jam setengah dua kok,

Yockie Suryo Prayogo Gelar Konser Rock “Menjilat Matahari”

Musisi legendaris Indonesia Yockie Suryo Prayogo akan menggelar konser rock dari karya-karya yang pernah dipopulerkan oleh band/artis yang pernah terlibat

Rilis Single Kedua “RINDU”, Ully Moch Percaya Diri Di Jalur Musik Pop.

iMusic – Ully Moch, kembalimerilis single baru berjudul “Rindu” ciptaan DK setelah sebelumnya pada Juni 2019 meluncurkan single perdananya “Hun”