Lagu ‘Bebas’ New Version Di soundtrack Film “Bebas” di Bawakan Oleh Iwa K, Sheryl Shelnafia, Malzura dan  Agatha Pricilla

Lagu ‘Bebas’ New Version Di soundtrack Film “Bebas” di Bawakan Oleh Iwa K, Sheryl Shelnafia, Malzura dan Agatha Pricilla

iMusic – Sempat menjadi hit di era 90-an, lagu “Bebas” yang sukses dibawakan oleh rapper Iwa K kini kembali dirilis dengan  versi baru. Iwa kali ini berkolaborasi dengan beberapa ” penyanyi muda seperti Sheryl Shelnafia, Malzura dan  Agatha Pricilla. Kolaborasi rapper dengan para penyanyi muda ini dikemas tak kalah seru dengan lagu sebelumnya.

Sheryl mengungkapkan perasaan senang mendapatkan kesempatan untuk kembali membawakan lagu “Bebas (New  Version)”. “Awal ketemu mas Iwa K aku seneng banget karena aku udah sering cover lagu Bebas ini selama setahun terakhir, bahkan sebelum aku dapat peran di film,” ungkap Sheryl.  Tak hanya Sheryl, Maizura pun merasa sangat excited.

senang dan cukup puas dengan proses rekaman lagu ”Bebas (New Version)” ini meski dirinya sempat menghadapi kesulitan.

“Di lagu Bebas (New Version) ada penambahan bait yang gak ada di lagu Bebas sebelumnya. Karena aku sudah terbiasa dengerin Iwa K nge-rap dllagu ini, jadi ketika aku harus nyanyiin bagian rap-nya agak kagok karena belum kebayang gimana jadinya, tapi aku sangat menikmati prosesnya dan gak butuh waktu lama untuk menyesuaikan karakter lagu dengan cara nyanyiku”, ujar Malzura.

Lagu bebas (New Version)” menjadi lagu tema Film BEBAS yang disutradarai oleh Riri Riza. Dalam Film tersebut, Malzurn, Sheryl Shelnaih, Agatha Prlcllla serta beberapa orang pemain lainnya tergabung dalam geng remaja bernama GENG BEBAS.

”Pemilihan theme song untuk film ini melewati proses yang cukup panjang, bahkan sebelum filmnya memiliki judul. Karena tuntutan cerita, apapun theme song dari era 90-an yang kami tentukan akan menjadi judul film ini jelas riri, Sutradara Film BEBAS.

“Setelah saya dan Rirl berdiskusi, pilihan kami Jatuh kepada lagu Bebas oleh Iwa K,” sambung Mira Lesmana, produser film BEBAS. “Saya dan kiri adalah penggemar Iwa K dan sangat menyukai lagu Bebas versi original yang dirilis di tahun 1994. Dan saat proses penulisan skenario FIlm BEBAS, saya terpikir bahwa lagu ini harus ada versi barunya. Ide ini disambut antusias oleh Musica Studio dan Iwa K yang kemudian membawakan lagu “Bebas” (Now Version) bersama pemaln-pemain film BEBAS yang kebetulan mempunyai talenta bernyanyi”, lanjut Mira. yang juga menulis skenario film BEBAS bersama Glna S Noer.

Film Bebas diadaptasi dari sebuah film box off7ce hits Korea Selatan berjudul ‘Sunnv yang memperlihatkan dua masa berbeda, yaitu masa sekarang dan masa 90-an. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 3 Oktober 2019, sedangkan lagu “Bebas (Now Version)” sudah bisa dinikmati mulai 3 September 2019 diseluruh digital music platform. (FE)


Related Articles

Di Garap “Dipha Barus”, Remix Single “Love We’ll Find” Milik “JUN” Resmi Di Rilis.

iMusic – Produser musik elektronik asal Singapura yang tengah naik daun di Asia Tenggara, JUN (sebelumnya dikenal sebagai MMXJ), hari

“The Swinging Terror”, Merilis lagu “Halo Sunshine” yang ringan dan mudah dinyanyikan oleh siapapun.

iMusic – The Swinging Terror adalah proyek musik terbaru dari Bimo Sulaksono yang dikenal sebagai penggebuk drum grup seperti Netral,

Video Lirik Single Terbaru Rocker Kasarunk “Stay With Me And Never Go Away”.

iMusic – Sesudah melepas Single Terbaru “Stay With Me And Never Go Away”, Tanggal 29 February, dibawah naungan Label MS