Lagu “Bila Saja” Dari Adeline Yang Bikin Baper

Lagu “Bila Saja” Dari Adeline Yang Bikin Baper

iMusic – Setelah sukses dengan memperkenalkan dan mengorbitkan artis-artis baru seperti 3 Composer, Cathy Fakandi, The Row, dan Meily C, kini Afe Records kembali mengenalkan artis barunya yang berbakat, yaitu Adeline Margareth dengan single perdananya yang berjudul “Bila Saja”. Wanita kelahiran 23 Maret 1998 ini sebelumnya sudah pernah mengikuti audisi girlband, akan tetapi ia gagal karena usia Adeline¬†saat itu masih terlalu muda.

Pertemuan Adeline dengan Mario Kacang yang kini menjadi produser di lagu ini adalah sebuah kesempatan yang akhirnya membawa nama Adeline naik ke industri serta panggung musik Indonesia. Setelah proses mastering selesai, Mario Kacang membawa materi lagu tersebut ke Afe Records, tempat banyak musisi berbakat beraung, kemudian setelah pimpinan Afe Records, Hendy Ahmad mendengarkan lagu tersebut, akhirnya ia setuju dan merekrut Adeline bersama single “Bila Saja” untuk bergabung dan merilis singlenya tersebut.

Lagu “Bila Saja” ini menceritakan tentang seorang kekasih yang kehilangan rasa cinta terhadap pasagannya karena keegoisan sang pasangan tersebut, sang kekasih ingin mengatakan bila saja ia tidak egois seperti itu mungkin hubungan masih bisa berlanjut dan saling memiliki, akan tetapi semua itu sudah terlambat.

“Sebelumnya aku juga udah sering me-cover beberapa lagu dari musisi terkenal terus aku masukin youtube gitu, terus aku coba bikin single ini, dan hasilnya seperti ini. lebih simple dan mudah didengar karena liriknya yang familiar dengan kehidupan kita sehari-hari” ujar Adeline.

“Untuk prosesnya sendiri memakan waktu 2 minggu, takes time karena jarak, dan sementara Adeline berada di Surabaya, jadi setelah take vocal selesai, masih memerlukan waktu 2 minggu lagi untuk mixing mastering” ujar Mario Kacang menjelaskan proses produksi single “Bila Saja” ini.

“Untuk promosi kita udah visit ke radio-radio di Surabaya sama Jakarta, kita juga udah rilis di digital platformnya juga, terus kita juga kenalin Adeline ini dari tempat ke tempat biar orang itu kenal dulu sama Adeline” tambah Mario.

Beginilah lirik dari lagu Adeline “Bila Saja” :

Ku tak tahu awalnya
Perasaan ini hilang kemana
Semua rasa untukmu
Semua cintaku

Mungkin karna sifatmu
Mungkin karna caramu kepadaku
Kau tak pernah mengalah
Selalu ku salah

Bila saja kau mengerti aku
Saat ini hatiku masih untukmu
Tapi semua sudah terlambat

 

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Vidi, Sheryl dan Jevin Bela Kaum Millenial Di Lagu “I Don’t Mind”

iMusic – Setelah belum lama ini Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian merilis single kolaborasi mereka yang bertajuk “I

Blackteeth Riuhkan Penggemar Musik Punk-Rock dengan Single “Jari Tengah Di Udara”

iMusic – Memperbincangkan dunia musik di Indonesia seakan tidak ada habisnya. Saat ini dunia musik indie sedang mendapat gangguan dengan

Geisha Ditinggal Kekasih Di Single “Kembali Pulang”

iMusic – Perpisahan merupakan suatu hal yang sangat tidak menyenangkan. Mengapa harus dipertemukan jika pada akhirnya harus berpisah? hal ini