Lagu Cinta Pertama “Yuricho” Rilis di Bulan Penuh Berkah.

Lagu Cinta Pertama “Yuricho” Rilis di Bulan Penuh Berkah.

iMusic – Lagu Cinta Pertama Yuricho Rilis di Bulan Penuh Berkah.  Mengawali perjalanan musiknya sejak 7 tahun lalu, Yuricho, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Bandung, untuk pertama kali mengeluarkan karyanya dengan tema cinta berjudul Song For You. Single keempatnya ini bercerita tentang rasa cinta dan sayang yang luar biasa terhadap seseorang. Lagu terbarunya ini sangat berbeda bila dibandingkan dengan lagu-lagunya yang sebelumnya.

Yuricho pertama kali memasuki dunia musik lewat panggung-panggung Klabjazz Bandung di tahun 2014. Dia bergabung sebagai salah satu penyanyi bass di Glorify The Lord Ensamble, sebuah paduan suara gospel asal Bandung, di 2015. Warna musik jazz dan gospel sangat mempengaruhi musik Yuricho.

“Gua juga kaget si gua bisa nulis kaya gini. Nulis buat siapa juga masih belum ada. Ya buat nanti kalau ketemu kali ya? Hahaha” ucap Cho, panggilan singkat Yuricho, diikuti gelak tawa.

Sejak single pertama yang rilis di 2019 berjudul I Know, Yuricho dikenal sebagai penulis lirik yang pragmatis, suka membagikan keresahannya lewat karya dan sering bercerita tentang realita hidup. Lagu keempatnya ini terasa lebih ceria dan bahagia.

“Privilege buat someone yang suatu saat mengisi hati gua, lagu visioner ini buat dia.”, tutur Yuricho dengan mata berbinar.

Dalam pengerjaan Song For You, Yuricho dibantu oleh David Erdi sebagai music producer dan Deasy Huang sebagai vocal director, yang telah membantu Yuricho pada lagu-lagu sebelumnya. Pada kesempatan kali ini, Yuricho juga berkolaborasi dengan Second Floor Project, sebuah vocal group asal Bandung untuk mengisi bagian choir. Didistribusikan oleh Inside, Song For You sudah bisa dinikmati di platform-platform musik favorit kalian, atau klik http://bit.ly/yurichospotify mulai hari ini. Enjoy! #songforyou (FE)


Related Articles

“ELEMENT” Is Back, Dan Rilis Album Daur Ulang Bertitel “NEW WORLD – RESONANSI”.

iMusic – ELEMENT IS BACK..!!! Adalah bentuk pernyataan dari sebuah Band Legendaris Patah Hati yang pernah besar pada tahun 2000an

“Rasvan Aoki” Di Single Ke Lima Mereka, “Call Me Blue”.

iMusic – Saat ini kata “chemistry” telah keluar dari laboratorium kimia ke buku-buku filsafat dan media sosial untuk menggambarkan ikatan

Single Perdana “The Candle Light Children” Bertajuk “It Doesn’t Matter Anyway”.

iMusic – Single Perdana “The Candle Light Children” Bertajuk “It Doesn’t Matter Anyway”. Indonesia kembali menerima satu orang musisi pendatang