Lama Menghilang, Kini Aura Kasih Merilis Single Terbarunya

Lama Menghilang, Kini Aura Kasih Merilis Single Terbarunya

iMusic – Setelah sekian waktu tidak muncul di layar kaca maupun permukaan publik, kini artis cantik sekaligus penyanyi Aura Kasih kembali muncul dengan membawa single terbarunya yang berjudul “Long Distance”. Wanita kelahiran Lampung 26 Februari 1987 tersebut merilis single terbarunya bersamaan dengan dua Solois, yaitu Rio Riezky dengan single “Kursi Sebelah”, dan ILDO dengan single “Warna Cinta”.

“Single terbaru ini berbeda dengan single-ku yang mari bercinta, jika disana bernuansa Dancehall, di Long Distance ini lebih santai dengan nuansa reggae – pop modern” ucap wanita berparas cantik, Aura Kasih. Lagu ciptaan Rizal “Armada” ini menceritakan tentang seorang wanita yang sedang menjalani LDR atau hubungan jarak jauh.

Aura Kasih berharap pasangan kekasih yang sedang menjalani LDR bisa mendengarkan lagu “Long Distance” ini untuk menghibur dan untuk saling mengisi kekosongan diantara mereka. Nama Aura Kasih melambung setelah dirinya mengikuti ajang Miss Indonesia tahun 2007, dan mewakili daerah kelahirannya, Lampung. Namanya semakin melambung setelah ia menelurkan singlenya berjudul “mari bercinta” ditahun yang sama juga, selain menjadi penyanyi, Aura juga mencoba keberuntungan dibidang perfilman.

aura kasih merilis single “Long distance” (tito)

(Tito)


Related Articles

Daftar Nominasi AMI Awards 2017

iMusic – Panitia Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2017 sudah mengumumkan daftar nominasi yang memperebutkan piala sang komponis. Tahun ini acara

Seno M Hardjo Kembali Mempersembahkan Album Lagu Legendaris Berjudul “BIG 80s-90s FOREVER YOUNG”

Setelah sukses dengan album Born To Be Singer, Fariz RM & Dian PP In Collaboration With, The Great Composers, dan

Vokalis Cranberries Meninggal Dunia

iMusic – Vokalis Band Cranberries, Dolores O’Riordan meninggal dunia di London, di lansir dari halaman instagram @thecranberries pada Selasa (16/1). Dolores