Lama Menghilang, Kini Aura Kasih Merilis Single Terbarunya

Lama Menghilang, Kini Aura Kasih Merilis Single Terbarunya

iMusic – Setelah sekian waktu tidak muncul di layar kaca maupun permukaan publik, kini artis cantik sekaligus penyanyi Aura Kasih kembali muncul dengan membawa single terbarunya yang berjudul “Long Distance”. Wanita kelahiran Lampung 26 Februari 1987 tersebut merilis single terbarunya bersamaan dengan dua Solois, yaitu Rio Riezky dengan single “Kursi Sebelah”, dan ILDO dengan single “Warna Cinta”.

“Single terbaru ini berbeda dengan single-ku yang mari bercinta, jika disana bernuansa Dancehall, di Long Distance ini lebih santai dengan nuansa reggae – pop modern” ucap wanita berparas cantik, Aura Kasih. Lagu ciptaan Rizal “Armada” ini menceritakan tentang seorang wanita yang sedang menjalani LDR atau hubungan jarak jauh.

Aura Kasih berharap pasangan kekasih yang sedang menjalani LDR bisa mendengarkan lagu “Long Distance” ini untuk menghibur dan untuk saling mengisi kekosongan diantara mereka. Nama Aura Kasih melambung setelah dirinya mengikuti ajang Miss Indonesia tahun 2007, dan mewakili daerah kelahirannya, Lampung. Namanya semakin melambung setelah ia menelurkan singlenya berjudul “mari bercinta” ditahun yang sama juga, selain menjadi penyanyi, Aura juga mencoba keberuntungan dibidang perfilman.

aura kasih merilis single “Long distance” (tito)

(Tito)


Related Articles

Bergenre Rock/ Metal “Lawang Pitu” merilis single perdana “Atas Nama” sebelum memasuki jenjang album.

iMusic – “LAWANG PITU” Band bergenre Rock/ Metal ini memang baru terbentuk pada tanggal 1 Februari 2022 di ACC Studio

Napak Tilas Sejarah JKT48 Lewat Konser Graduation Melody

iMusic – Sejarah perjalanan JKT48 di Indonesia akan dapat dirasakan fans sebentar lagi dalam acara konser ‘Melody Graduation Concert‘ yang

Kisah Cinta “Vita Alvia” Lebih Pedih Dari Mawar de Jongh.

iMusic – Memulai karir sejak kelas 2 SMP, Vita Alvia turut andil populerkan musik dangdut koplo.  Meski sebelumnya Vita lebih