Lama Tak Terlihat, Beginilah Keadaan Jet Li

Lama Tak Terlihat, Beginilah Keadaan Jet Li

iMovie – Siapa yang tak mengenal Jet Li? setelah sekian lama tidak muncul dipermukaan publik, aktor laga yang biasanya bermain dalam film yang banyak menampilkan adegan bertengkar ini akhirnya terlihat oleh Nitizen di sebuah kuil di Tibet dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Pria bernama lengkap Jet Li Lianjie ini terlihat sangat renta dan sudah berumur, bahkan untuk berjalan saja dia harus rela dibantu.

Jet Li dikabarkan menderita penyakit Hyperteroidisme dan masalah tulang belakang 5 tahun belakangan ini. Selama ini pria berkelahiran Beijing, 26 April 1963 sudah berusaha mengusir penyakitnya tersebut dengan berbagai obat-obatan dan ramuan jamu, tetapi hal tersebut nampaknya tidak membuahkan hasil hingga sekarang.

Aktor laga ini terakhir terlihat di layar lebar saat dirinya membintangi film “League Of God” yang dirilis pada 28 Juli 2017 kemarin. Semetara Hyperteroidisme sendiri adalah dimana kondisi kadar hormon tiroksin di dalam tubuh sangat tinggi. Hormon tiroksin dihasilkan oleh kelenjar tiroid, dan berperan dalam berbagai proses metabolisme. karena itu gangguan pada hormon ini akan menyebabkan gangguan metabolisme tubuh dan menyebabkan penderitannya akan lebih mudah terserang berbagai macam penyakit.

(Tito/iMusic).


Related Articles

“His Dark Materials” Season 2 Mulai Tayang Bulan November Ini Di HBO GO dan HBO.

iMusic – Mulai tayang November mendatang di HBO GO dan HBO, season kedua His Dark Materials dimulai setelah Lord Asriel membuka jembatan menuju dunia baru, dan karena

Iwa K Merayakan “Pesta Perak” Bersama Rapper Hip-Hop

iMusic – Nama Iwa K di blantika musik Indonesia menjadi pelopor Rap Hip Hop generasi muda di Indonesia di era

T-Five Rayakan Anniversary Ke 20 Tahun

iMusic – Media Musik ProAktif bersama HardRock Cafe sebagai penyelenggara event musik bertajuk 20th Anniversary T-Five mengajak publik penggemar group