Lama vakum kini band “Halus Lembut” Kembali mempersiapkan single kedua mereka.

Lama vakum kini band “Halus Lembut” Kembali mempersiapkan single kedua mereka.

iMusic – Halus Lembut, Band asal Jakarta yang merilis single pertama bertajuk “Kapal Miring” pada tahun 2018 lalu.

Kini Halus Lembut kembali setelah lama vakum dengan mempersiapkan single kedua mereka mendatang.

“Kebetulan setelah vakum cukup lama, kita sedang persiapkan buat single kedua, semoga bulan depan udah rilis. doain ya,”ujar Ongko Gitaris Halus Lembut Band saat di temui di kawasan Kebayoran Baru beberapa waktu lalu.

“Karena kita tetap mau bermusik dan berkarya makanya kita sekarang lagi siapin single kedua kita ini. Yang pasti kekinian tapi tetap berbau Indonesia.”kata Ongko, Zula dan Julian.

Bicara single ke dua yang akan dirilis dalam waktu dekat ini, band yang beranggotakan Ongko (Gitaris), Zula (Vokalis) dan Julian (Drummer) lebih merujuk dengan keberagaman Indonesia kaya akan bermacam – macam suku.

“Single terbaru kami lebih merujuk dengan keberagaman Indonesia kaya akan bermacam – macam suku, sehingga kami memilih menggambarkan itu dengan laki – laki indonesia yang tentunya wajah laki -laki di Indonesia beraneka ragam, untuk detailnya  tunggu aja lah ya,”ujar Ongko.

Bicara perkembangan musik di Indonesia, Halus Lembut melihat perkembangan yang beragam

“5 tahun belakangan Indonesia kaya banget akan musik – musik baru yang sangat beragam. Tidak seperti 10 atau 15 tahun lalu yg kebanyakan masyarakat hanya mendengar musik yang itu – itu saja.Sekarang penikmat musik menjadi semakin luas dan semakin berkualitas. Dan kerennya lagi sekarang banyak sekali bermunculan musik – musik – musik kelas dunia di Indonesia. Walaupun pandemi masih belum sepenuhnya berakhir, tohhh kita bisa lihat musisi pelan – pelan mulai bangkit. Begitu juga dengan panggung yg pelan –  mulai ramai,”ujar Ongko, Zula dan Julian.

Sebelum merilis single ke – 2 Band ini akan manggung pertama kalinya pasca Pandemi yaitu akan tampil di Festival Musik Rumah 2022 (PMR 2022) yang akan tampil pada tanggal 19 Agustus 2022 mendatang.

“Senang tentunya bisa berkomunitas dan ini pertama kalinya kami ikut serta. Apalagi ini panggung pertama kami pasca Pandemi. Kami semangat. Persiapannya paling untuk menyiapkan aransemen minimalisnya .Karena sebenarnya kami sangat jarang perform akustikan.Kalo kejutannya, yah kita lihat aja nanti,”tutup Ongko . (EH).


Related Articles

Band Asal Manado “Fight For Another Hero”, Dengan Full Album Perdana Mereka “SWEET AFFECTION IN YOUR EYES”.

iMusic – Setelah mengeluarkan dua single sebagai penanda bangkitnya mereka dari hiatus yang panjang, akhirnya menuju tahun ke-10 mereka di

Petra Sihombing Gandeng Tulus Di Single Nirmala

Setelah menghilang semenjak perilisan mini album yang berjudul Verdict Victim pada 2015 lalu, Petra Sihombing kembali dengan mengeluarkan single terbarunya

Untuk Sebar Nilai Agama Lewat Musik, Muhammad Al Kadri Dan PNS Gelar Tour Perdana

iMusic – Dalam rangka satu tahun perjalanan Negeri Syam, Muhammad Al Kadri bersama PNS (Pelantun Negeri Syam) akan melakukan sebuah