Launching Album Musik Anak Terbaik “Di Atas Rata – Rata” Karya Erwin Gutawa Dan Gita Gutawa

Launching Album Musik Anak Terbaik “Di Atas Rata – Rata” Karya Erwin Gutawa Dan Gita Gutawa

Sebuah kejutan kolaborasi unik dari seorang Ayah dan Anak Yaitu Erwin Gutawa ( Master Composer Indonesia ) dan Gita Gutawa ( Solois Indonesia ), Yang menghadirkan warna baru bagi musik Anak Indonesia dengan menghadirkan “Di Atas Rata – rata (DARR).

Erwin Gutawa dan Gita Gutawa berhasil membentuk platform generasi BERKULITAS yang memberi kontribusi besar untuk musik Indonesia, Serta mendapat apresiasi besar dengan berjayanya di atas rata – rata di ajang AMI Award 2014 untuk DARR generasi 1dan 2016 untuk DARR generasi 2. Sehubungan dengan hal tersebut, Mereka ingin memperluas jangkauan anak – anak DARR, Agar dapat membawa inspirasibagi lebih banyak anak dan masyarakat Indonesia. Terciptalah “Musik Anak Terbaik Di Atas Rata – Rata”, Album yang di rilis oleh GUT Records bekerjasama dengan JMSI (Jagonya Musik dan Sport Indonesia) dan mendapatkan dukungan penuh dari KFC Indonesia, yang membuat lagu terbaik di atas Rata -rata 1 dan 2 serta 3 lagu baru dan 1 bonus track.

Single pertama dari album”Musik Anak Terbaik Diatas Rata – rata” ini berjudul “Never Grow Up” sebuah lagu bilingual (dua bahasa) yang dinyayikan oleh Lyodra (Salah satu anggota DARR 2) asal Medan. Lagu “Never Grow Up” sendiri di ciptakan oleh salah satu anggota DARR 1 yaitu Noni Dju. Lagu yang di angkat sebagai hits single album ini di buat dengan tempo upbeat kekinian dan liriknya yang fun bermaksud menunjukan betapa seru dan riangnya masa kecil.

Lyodra baru saja mengharumkan nama Indonesia di sebuah ajang kompetisi bernyayi berskala Internasional dengan berhasil meraih juara pertama dalam ajang sanremo Junior Festival Festival di Italia (untuk kategori umur 13 – 15 tahun) serta mendapatkan penghargaan insimewa dari komite Sanremo Junior dengan gelar “Prix of Sanremo Junior Committee”.

Selain Lyodra, terdapat anak berbakat lainnya seperti Rafi Sudirman dengan Singlenya “Aku suka hari ini”, ciptaan Budi Raharjo. Rafi Sudirman pandai memainkan berbagai instrumen musik seperti Saxophone, Guitar, dan Piano.

Ada juga duo kakak beradik yang memiliki suara yang sangat unik yaitu Oliv dan Ola. Duo OlivOla ini menyanyikan lagu “Selamat ulang tahun” bersama dengan Rafi Sudirman. Lagu ciptaan LIN (Lale, Ilman, Nino)  ini diharapkan bisa menjadi anthem baru untuk anak – anak Indonesia untuk merayakan hari lahir.

Selain Lyodra, OlivOla dan Rafi Sudirman masih ada nama – nama berbakat lainnya seperti Shaquilla, Woro dan Kafin, Mereka anak – anak berbakat yang terpilih dari seluruh Indonesia yang di pilih dengan cara Audisi dengan proses yang begitu ketat.

Dengan album kompilasi ini berharap bisa mencari anak – anak berbakat dari seluruh Indonesia, Semoga juga bisa menginspirasi dan meningkatkan apresiasi secara umum di Indonesia, “Ucap Erwin Gutawa saat Press conference di salah satu Cafe di Jakarta Selatan (27/07/2017).

Erwin Gutawa, Gita Gutawa,JMSI serta KFC Indonesia berharap, Dengan adanya album ini bisa menjadi wadah untuk anak – anak Indonesia yang berkualitas. Album “Musik Terbaik DI Atas Rata -rata” tentunya akan menjadi sebuah album yang memberi Inspirasi dan edukasi bagi anak -anak Indonesia. @memet_gokil

 


Related Articles

Shane Filan “Love Always Tour 2017”

iMusic – Shane Filan salah satu mantan anggota boyband “Westlife” ini siap menghibur para penggemarnya di Indonesia. Shane Filan datang

Mengenal Tarian Moshing Lebih Dalam

iMusic – Moshing merupakan tarian yang terdiri dari sebuah gerakan tak beraturan tetapi menyenangkan bagi yang melakukannya. Tarian Moshing bisa

Death Distortion Berbagi Panggung Dengan Deadsquad

Death Distortion, band yang mengusung genre modern metal akan tampil dalam perhelatan akbar GUDANG BISING Road to Tegal, pada tanggal