iMusic

Launching Label Anyar MSMUSIK, Arya Dei (Element Reunion) Tangani Beberapa Artis Baru.

Published

on

iMusic.com – MSMUSIK adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Label Musik dan semua kegiatan yang berhubungan dengan Musik, dimana saat ini perusahaan ini baru saja terbentuk, dengan digawangi oleh beberapa pelaku industri Musik & Event di Indonesia, bahkan sebelum diluncurkan secara resmi, sudah banyak sekali kegiatan-kegiatan dalam dunia musik yang ternyata dilatar belakangi oleh MSMUSIK.

Dengan menghadirkan artis – artis baru dan juga artis lama, maka MSMUSIK berharap dapat memberikan angin segar kepada Industri Musik di Indonesia. Ada beberapa nama artis yang sudah beredar singlenya dipasaran dan juga yang nantinya akan release dipasaran dalam waktu dekat, mereka antara lain adalah :

RENAGA TAHIER – Akhirnya (Juli 2019), ADIE ASTURO – Kaulah Cinta (Agustus 2019), DEIRDA TAHIER – Selalu Cinta (November 2019), RICKY KEVIN – Dear (Desember 2019), ROCKER KASARUNK – Baru Kali ini (Januari 2020)

Keinginan untuk melahirkan musisi muda berbakat dengan konsep mandiri membuat Arya Dei “A&R Director” yang juga merupakan personil ELEMENT REUNION mengungkapkan saat Launching tadi sore di kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta, “Saya pernah menjadi artis di label Internasional dan juga pernah berada di label lokal, sesuai dengan perkembangan era digital ini, saya sebagai pelaku industri dunia musik harus selalu mencoba terobsan-terobosan yang mungkin dulu tidak pernah kami pikirkan”.

Hal ini guna menjawab keinginan dari para musisi dan dipadukan dengan iklim bisnis yang di sesuaikan dengan kondisi musik saat ini Menurut Ijay selaku Managing Director “Kita menganut paham partnership untuk setiap artis yang kita kelola, kreatifitas dan terobosan promosi akan selalu kita bahas bersama dengan musisi agar dapat menjadi kolaborasi yang matang kedepan nya”

Dan dengan berlatar belakang Agency dan Event Organizer, kita berharap agar MSMUSIK dapat dikenal bukan hanya sebagai perusahaan label musik saja akan tetapi dapat menjadi terobosan pihak brand yang memiliki tujuan bisnis berbeda dengan di padukan dengan kreatif agensi musik. Sepertinya demikian cerita singkat dari MSMUSIK dan rencana mereka di akhir tahun 2019 ini, semoga kedepannya MSMUSIK diberikan kelancaran dan juga kreatifitas yang bisa menunjang industri musik Indonesia. (FE)

Exit mobile version