Legenda Musik Indonesia Yockie Suryo Prayogo Meninggal Dunia

Legenda Musik Indonesia Yockie Suryo Prayogo Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menyelimuti industri musik Indonesia.  Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia pada Senin (5/1/2018) pada pukul 7.35. Sebelumnya mantan kibordis Godbless ini dikabarkan sakit keras, hingga teman-teman musisi mengadakan konser berjudul Duka Sang Bahaduri untuk mengapresiasi Yockie Suryo Prayogo. Kabar meninggalnya sang Maestro di dapat dari group whatsapp anggota band Yockie Suryo Prayogo. Tiwi Puspitasari, istri Yockie mengabarkan jika kondisi suamiya kritis pada pukul 7.27 di dalam pesan grup whatsapp tersebut.

Sampai berita ini diturunkan almarhum Yockie masih berada di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan. Dalam info yang kami terima rencananya, pahlawan musik Indonesia ini akan dimakamkan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Yockie Suryo Prayogo adalah musisi jenius dengan kemampuan yang luar biasa dalam menciptakan dan mengaransemen lagu. Tidak hanya dikenal sebagai mantan kibordis Godbless, Kantata Takwa, Swami yang notabene beraliran Rock, tapi musisi kelahiran 14 September 1954 juga piawai dalam melahirkan lagu lagu Pop, sebut saja Chrisye, Berlian Hutauruk, dan masih banyak lagi.

 


Tags assigned to this article:
yockie suryo prayogo

Related Articles

Cita Citata Jatuh Cinta Lewat Lagu “DIA”

iMusic – Cita Citata penyanyi dangdut yang melejit lewat lagu “Sakitnya Tuh Disini” menyanyikan kembali lagu “DIA” Dangdut Version, yang dipopulerkan

Inspirasi Pengalaman Pribadi, SERIAN BAND Rilis Single Terbaru, “Curhatan Fajar”.

iMusic – Inspirasi dalam menciptakan lagu bisa datang dari manapun, begitu juga yang dialami oleh band asal Jakarta, SERIAN band.

Delapan Rapper Kolaborasi Lagu Perahu Pemuda

iMusic – Project lagu kolaborasi bersama musisi rapper dari Cirebon dan Majalengka sudah jadi impian Tabib Qiu sejak pindah domisili