“Leonardo Ringo” Membawakan ulang lagu ‘Takkan Diam”.

“Leonardo Ringo” Membawakan ulang lagu ‘Takkan Diam”.

iMusic – Singer songwriter, Leonardo Ringo kembali merilis single baru, setelah sebelumnya merilis single ”In the Dark”, pada November tahun 2021 lalu. Single baru ini sebenarnya adalah lagu lama, milik Grup Band yang dulu menaungi Leonardo Ringo, Vessel. Dan lagunya yang berjudul “Takkan diam” ini sempat mewarnai Music Chart di era Vessel Berjaya, yaitu di tahun 2002.

Lagu ini dirilis ulang karena menurut Leo, adalah sebagai penanda 20 tahun dirilisnya lagu ini. “ini adalah single pertama dari album Vessel “Hyper” yang dirilis 2002 di bawah Warner Music Indonesia. Dan kebetulan lagu ini memang gue yang menulisnya.” Ungkap Leo.

Proses pembuatan lagu remake ini juga dilakukan secara mandiri, mulai dari proses rekaman, mixing dan mastering sekaligus yang memproduseri lagu ini, semua dilakukan sendiri oleh Leo, Bersama studio miliknya Rotes Rathaus Studio di Pamulang.

Dalam waktu dekat, Leo juga akan merilis satu single lagi, sebelum pada akhirnya akan merilis Album Baru, yang merupakan Album kedua dari Leonardo Ringo. “Vessel juga berencana merilis sesuatu tahun ini, tunggu aja!” tambah Leo.

Lagu “Takkan Diam” sudah bisa didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform, mulai Hari Kamis, 25 Agustus 2022. (FE)


Related Articles

Single Terbaru ‘Adikara’ Berjudul “Kisah Tanpa Pisah”

iMusic – Entah apa yang salah dalam sebuah hubungan, yang pasti kini ada sosok lain yang mampu membuat hari kian

“Dipha Barus” bersama “Afgan” dan “Esther Geraldine” di karya terbaru “Keep It Hush”.

iMusic – Menjelang akhir tahun 2021, produser dan pencipta lagu Dipha Barus melepas karya terbarunya yang berjudul “Keep It Hush”.

“Kangen Band” hadir kembali! dengan single “Sesaknya Dada”.

iMusic – Kangen Band hadir kembali! Dengan ciri khas-nya yang selalu membuat ‘Kangen’ para penggemarnya, “Sesaknya Dada” menjadi gong pertama