Lesti Berikan Konser Kejutan Untuk Penggemarnya.

Lesti Berikan Konser Kejutan Untuk Penggemarnya.

iMusic – Sejak menjadi juara satu di ajang pencarian bakat Dangdut Academy (DA) musim pertama yang digelar Indosiar tahun 2014, nama Lesti langsung menyita perhatian khalayak.  Lesti yang mulanya hanya menyanyi dari panggung ke panggung di daerah tempat tinggalnya, Cianjur-Jawa Barat, mendadak namanya ramai dibicarakan masyarakat Indonesia.

Tak terasa momen tersebut telah 6 tahun terlewati, namun konsistensi Lesti di industri musik Indonesia semakin membesarkan namanya, bahkan penggemarnya yang biasa disebut Lesti lovers pun, dari awal karir Lesti hingga sekarang tetap setia mengikuti dan memiliki kordinator tiap kotanya.  “Lesti Lovers tuh mulai terbentuk waktu aku masih kompetisi tahun 2014, banyak cerita deh sama mereka, kita berproses bareng-bareng sampai Lesti Lovers sekarang udah besar banget, mereka tuh udah kayak belahan jiwa aku, energi aku dan bisa dibilang nyawaku,” ungkap Lesti.

Sebagai apresiasi terhadap pengorbanan Lesti Lovers yang luar biasa, bekerjasama dengan VLIVE dan label rekamannya 3D Entertainment, Lesti menggelar fanmeeting sekaligus mini konser. “Aku excited banget karena ini salah satu mimpi aku, sebagai bentuk apresiasi untuk Lesti lovers yang sudah mendukung.  Ini juga pertamakalinya aku mengadakan fanmeeting dan mini konser, seneng banget pokoknya” papar penyanyi yang telah didapuk sebagai Brand Ambassador VLIVE.

Fanmeeting dan mini konser Lesti digelar di Kedasi-(sekarjagad), Graha Niaga Thamrin, Tanah Abang-Jakarta pada 31 Januari 2020 ini, menghadirkan kurang lebih 150 Lesti lovers  dan disiarkan secara langsung di aplikasi streaming asal Korea, VLIVE. V LIVE adalah aplikasi streaming asal Korea Selatan yang merupakan platform hiburan global yang menghubungkan para idola dengan penggemar mereka di seluruh dunia. Lesti juga telah melakukan live di VLIVE dan berkomunikasi dengan banyak penggemarnya secara online. Fans yang tertarik dan penasaran dengan kehidupan sehari-hari Lesti dapat mem-follow channel VLIVE Lesti dan menikmati siaran eksklusifnya.

Selain itu, Konser Live Fan Meeting & Mini Konser ini akan menjadi waktu khusus untuk bertemu lebih banyak penggemar di channel VLIVE milik LESTI serta penggemar yang datang di lokasi. Dalam special live tersebut, Lesti akan merilis single terbarunya berjudul ‘TIRANI’ dan untuk pertamakalinya mempertontonkan Music Video-nya, yang sedikit menceritakan kisah cinta Lesti.

Lagu ‘TIRANI’ memiliki makna yang dalam, sesuai dengan arti kata dari judulnya, yaitu kekuasaan yang digunakan dengan semena – mena.  “Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih, yang salah satunya memiliki karakter arogan, namun pasangannya berusaha untuk sabar dan menutup kesakitan hatinya dengan senyuman, hingga akhirnya dia merasa terjebak dalam sebuah Tirani dan memilih untuk mengakhiri hubungannya,” jelas Hendro Saky sebagai pencipta lagu Tirani.

Hendro Saky mengaku lagu ini spesial ia ciptakan untuk Lesti, yang kala itu sedang berada dalam sebuah masalah percintaan dan berakhir dengan putus cinta.  “Pertamakali dikasih lagu ini, yang pasti aku salfok sama liriknya, karena liriknya aku banget, jadi mendalaminya cepet, liriknya benar-benar dalem banget… daleeeem bangeet… curhaat hahaha,” papar pelantun yang piawai menyanyikan lagu-lagu sendu ini.

Tak hanya lirik yang menyayat hati, namun alunan saxophone dan nuansa dangdut klasik berbalut sentuhan slowrock, membuat perasaan-perasaan lagu ini, seperti kemarahan, kegelisahan, kekhawatiran dan kekecewaan tersampaikan.  Begitu pula dari sisi vokal Lesti yang mampu memberikan penekanan-penekanan dengan sesuai porsinya, sehingga yang mendengarnya mampu terbawa dalam kondisi tersebut.

Tim A&R 3D Entertainment pun juga mengacungi jempol untuk kemampuan Lesti mengeksplore vokalnya dalam menyanyikan lagu Tirani, yang memiliki kesulitan cukup tinggi ini. “Menurut gw Lesti itu sangat storyteller, meski terlihat mungil, tapi sekali mengeluarkan suara, langsung melesat naik tingkat, ia juga mampu memberikan warna yang berbeda, sehingga lagu yang berdurasi 7 menit ini tidak terasa lama,” tutur Mhala, perwakilan A&R 3D Entertainment.

Kemampuan Lesti bukan semata-mata ia dapatkan secara instan, Lesti mulai menyanyi sejak usianya 4 tahun dan di usia 15 tahun, ia sudah menyabet gelar Juara 1 Dangdut Academy Indosiar yang berskala nasional.  Lesti juga berkali-kali masuk nominasi AMI Awards dan berhasil membawa pulang piala.  Hingga kini, bersama labelnya 3D Entertainment dan STREAM artist management, Lesti telah merilis 10 single yang dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform, seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, Langit Musik. (FE)


Related Articles

Younglex Rilis Single Sindir Para Pembully

iMusic – Bukanlah Younglex bila jauh dari kata kontroversi, tetapi dibalik kontroversi yang dibuatnya tersebut ternyata pria yang namanya diangkat

TAMAGOCHILL: BERNOSTALGIA DENGAN DEWA 19: ARI LASSO DAN ONCE MEKEL DI JAKARTA SEGERA DATANG DI NOVEMBER 2019.

iMusic – Jakarta, 12 November 2019 – One Step Forward Promoter dengan bangga mempersembahkan Tamagochill (it’s time to go chill)

Burgerkill siap tur Amerika Serikat

iMusic – Sejak pertama didirikan 24 tahun silam. Burgerkill ini tak pernah berhenti untuk bergerak, tak berhenti untuk berinovasi, sandungan