Lewat single terbarunya “Menikmati Sedih”, Naura Ayu ceritakan kisah personalnya.

Lewat single terbarunya “Menikmati Sedih”, Naura Ayu ceritakan kisah personalnya.

iMusic – Lewat single terbarunya yang berjudul Menikmati Sedih, Naura Ayu menjelaskan bahwa kesedihan patut disyukuri karena pada akhirnya, dapat memberikan kebahagiaan yang kita butuhkan.

“Menikmati Sedih” adalah kisah personal Naura Ayu. Luapan isi hatinya sekaligus penenang untuk jiwanya. Meski sedih, banyak pesan tersirat dan makna akan kebahagiaan di dalamnya.

“Secara umum, “Menikmati Sedih” adalah cara aku healing dari sebuah kesedihan. Inspirasinya dari aku sendiri dan juga karena aku tahu semua orang pasti pernah merasakan rasa ini,” ucap Naura Ayu.

Naura Ayu pun menjalani workshop dengan Barsena Bestandhi, A&R Trinity Optima Production, di rumahnya. Kala itu, banyak quotes dan kalimat yang membuatnya terinspirasi untuk memperindah lagu “Menikmati Sedih”. Terkait rekaman, Naura Ayu mengaku lagu barunya ini cukup menantang karena dari sisi vokal, range-nya cukup lebar dan banyak hal baru lain di dalamnya.

Soal video klip, kamar tidur menjadi konsep utama. Alasannya, karena kamar tidur merupakan tempat utama dan ternyaman bagi banyak orang untuk merasakan kesedihan. Ada juga hal-hal lainnya seperti kehadiran liontin yang dia pakai.

“Liontin itu yang melambangkan rasa kesedihan aku. Aku menyimpan air mataku di sana. Pesannya seperti, setelah kita menikmati kesedihan, kita bisa menemukan kebahagian dan mensyukurinya,” ujar Naura Ayu.

Naura Ayu berharap, “Menikmati Sedih” disukai oleh para pendengarnya dan memotivasi sekaligus membantu orang-orang yang sedang mengalami kesedihan.

“Terima kasih banyak atas apresiasinya dan terima kasih sudah meluangkan waktu untuk mendengarkan “Menikmati Sedih”. Semoga teman-teman yang sedang berada di situasi sedih bisa menemukan cara menikmati sedihnya masing-masing dan berani menghadapinya. Semoga masa-masa sedih kalian dan hal-hal yang membuat sedih cepat berlalu,” kata Naura Ayu.

“Sudah hampir 10 tahun Naura Ayu menjadi bagian dari keluarga Trinity Optima Production. Kala itu, usianya masih 9 tahun dan kini, dia sudah 17 tahun. Kami tentu melihat banyak perubahan dari Naura Ayu, yang mana ia bertumbuh bersama fans, semakin dewasa, dan jujur dalam berkarya.

Banyak proses yang ia alami serta ia tuangkan dalam lagu, dan hal itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan untuk kami saksikan. Sekarang, Naura Ayu sudah remaja dan musiknya juga semakin dewasa serta menginspirasi, terutama pesan-pesan yang disampaikan di dalamnya. “Menikmati Sedih” adalah single terbaru Naura Ayu sekaligus salah satu contoh karyanya yang banyak menyampaikan pesan positif dan penuh makna,” tutup Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production. (FE)


Related Articles

Setelah “Kebut-kebutan” Di Single ‘Mobil Butut’, Antartick Kini Merilis Single Baru Berjudul ‘Biru kelabu’.

iMusic – Setelah “kebut-kebutan” di single ‘Mobil Butut’, Antartick kini merilis single baru berjudul ‘Biru kelabu’. Lagu ini diciptakan oleh

Mengintip Cerita Dibalik Single Terbaru Aldy Maldini

iMusic – Setelah merilis single pertamanya yang berjudul “Biar Aku Yang Pergi” pada tahun 2017 lalu, kini Aldi Maldini kembali

14 Tahun Di Dunia Tarik Suara “Hari Putra” Rilis Single Perdana.

iMusic – Berawal dari asal tunjuk saat lomba menyanyi oleh guru, Hari Putra kini menjadi penyanyi dangdut muda yang sukses