Liam Gallagher Inginkan Petarung MMA Top, Conor McGregor Di Video Klip Single Terbarunya

Liam Gallagher Inginkan Petarung MMA Top, Conor McGregor Di Video Klip Single Terbarunya

iMusic – Bukan Liam Gallagher namanya kalau tidak mencari sensasi. Setelah sebelumnya dirinya dan sang kakak, Noel Gallagher menjadi sorotan atas bubarnya Oasis, beberapa waktu lalu, musisi jenius ini lagi-lagi menjadi sorotan setelah mengunggah tweet yang sangat gokil.

Jadi berdasarkan unggahan tweet tersebut, Liam ingin mengajak petarung MMA kontroversial, Conor McGregor untuk menjadi bintang video klip dari salah satu single terbarunya.

Keinginan Liam untuk menjadikan McGregor sebagai model video klip ini, muncul setelah dirinya menyaksikan film dokumenter petarung asal Irlandia tersebut, Conor McGregor: Notorious (2017) yang menurutnya sangat keren.

Hingga tulisan ini diturunkan, selain McGregor belum merespon balik undangan Liam tersebut, juga belum diketahui lagi secara jelas judul single yang diinginkan Liam untuk dibintangi oleh McGregor nantinya.

Tapi satu hal yang pasti nih, kalau memang nantinya McGregor setuju, single yang dibintangi adalah single yang diambil dari album solo kedua Liam yang kini sedang sibuk digarapnya.

Debut album Liam, As You Were dirilis 6 Oktober 2017 dengan respon yang sangat positif dari pendengar maupun kritikus. Lebih jauhnya, vinyl album ini juga sukses mencetak rekor sebagai vinyl dengan jumlah penjualan mingguan tertinggi dalam 2 dekade terakhir yaitu sebanyak 16.000 kopi.

(Marviciputra)


Related Articles

Dari Kahitsna, Raisa, Hingga Anna Marie Ramaikan Malam LAFFESTIVAL 2018

iMusic – Love And Fabulous Festival (LAFFESTIVAL) 2018 sukses digelar sabtu malam (10/2) di Jakarta Convention Center. Acara tersebut menampilkan

Cita Citata Jatuh Cinta Lewat Lagu “DIA”

iMusic – Cita Citata penyanyi dangdut yang melejit lewat lagu “Sakitnya Tuh Disini” menyanyikan kembali lagu “DIA” Dangdut Version, yang dipopulerkan

“Dipha Barus” merilis versi baru dari lagu kolaborasinya dengan “CADE” melalui “Down (VIP Remix)”.

iMusic –  Pada lagu DOWN (VIP Remix) ini, Dipha Barus membayangkan bagaimana bila lagu ‘Down’ bisa menjadi anthem lantai dansa.