‘Liebe’ luncurkan Single Kedua “Do You Still Love me’

‘Liebe’ luncurkan Single Kedua “Do You Still Love me’

iMusic – Do You Still Love Me” sejatinya adalah single kedua yang diciptakan LIEBE. Ditulis oleh Aldis (vocal) dan Kevin (gitar) baik lirik maupun musiknya, “Do You Still Love Me” bercerita tentang kekhawatiran seseorang akan sesuatu yang  bisa anda maknai sendiri.

Harmonisasi yang indah, mudah diingat berikut suara lirih sang  vokalis serta petikan gitar yang  menggelitik dipastikan mampu membuat kita ikut hanyut dalam suasana yang coba di sampaikan oleh sang penulis melalui lagu ini.

“Do You still Love Me” akan menggalaukan para penikmat musik September 2019 ini, dimana itu adalah waktu terbaik untuk menikmati Liebe.  Ketika matahari terik atau ketika langit mendung dan hujan turun. “Do You Still Love Me” diharapkan mampu mempresentasikan kegundahan hati bagi yang mendengarkannya.  

LIEBE merupakan band Indonesia yang berasal dari Jakarta. LIEBE sebelumnya memulai awal karir mereka dengan meng-cover berbagai lagu pada awal tahun 2019. LIEBE adalah group musik yang berformat duo dengan Aldis Priandrani dan Kevin Eliezer Pasaribu sebagai anggota yang mendirikannya. Aldis dan Kevin sengaja membentuk group duo ini untuk berkarya dan mempertahankan eksistensi mereka di industri musik Indonesia. (FE)


Related Articles

“Setialah Denganku”, Proyek Single Duet Ratu Meta Yang Tertunda.

iMusic – Penyanyi Dancedhut asal Karawang Ratu Meta atau biasa dipanggil Ramet tidak mau berlama-lama lagi larut dalam kesedihan. Sebagai

Dipha Barus Rilis Single Ketiga Bertajuk “Money Honey”

iMusic – DJ Syariah atau yang lebih dikenal dengan Dipha Barus bekerjasama dengan Juni Record baru saja merilis single ketiganya

Gerakan Hijrah Rame Rame Para Musisi

iMusic – Selama ini kebanyakan orang menilai bahwa kehidupan musisi itu terlalu cuek, bebas, dekat dengan narkoba, sangar, dan lain-lain.