Lil Wayne Batalkan Konser Setelah Alami Kejang – kejang

Lil Wayne Batalkan Konser Setelah Alami Kejang – kejang

iLive – Rapper asal Amerika Serikat, Lil Wayne batal konser. Rapper berusia 34 tahun itu di bawa ke rumah sakit Northwestern setelah mengalami kejang – kejang hingga tak sadarkan diri di kamar hotelnya di Westin Hotel, Michigan Avenue, Chicago, AS.

Dilansir dari TMZ, sebelum mengalami kejang-kejang, pelantun ‘Sucker For Pain’ itu dijadwalkan untuk tampil di Las Vegas. Namun, keadaan tersebut membuatnya tidak mungkin untuk tampil.

Lil Wayne diketahui telah lama menderita gangguan epilepsi. Sebelumnya, Lil Wayne juga pernah pernah dirawat di rumah sakit dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2013 ia pernah dirawat selama 6 hari dan pernah mengalami kejang-kejang saat sedang dalam perjalanan menggunakan pesawat di tahun 2016, membuatnya membatalkan penampilannya di Expo E3 di Los Angeles, AS.

Sebelumnya, Wayne pernah mengungkap penyakit epilepsi yang membuat mengalami kejang-kejang pada MTV. “Tidak ada peringatan, tidak ada apa-apa, dan aku tidak merasa sakit. Aku hanya merasa sakit kepala yang parah. Padahal sebelumnya, aku tidak mengalami sakit kepala,” tuturnya kala itu.

Sebuah sumber mengatakan pada TMZ bahwa tim Lil Wayne meminta pada dokter agar ia bisa keluar dari rumah sakit secepatnya supaya penampilannya di Las Vegas tidak dibatalkan. Namun, dokter menolak permintaan tersebut dan menyarankan agar Wayne tetap dirawat di rumah sakit hingga ia pulih.

Kabarnya, tim dokter Rumah Sakit Northwestern mengatakan bahwa akan sangat berbahaya jika kawan duet Bruno Mars di lagu ‘Mirror’ itu keluar dari rumah sakit dalam waktu singkat.

@memet_gokil

 


Tags assigned to this article:
lyl whyne

Related Articles

Reza Rahardian Perankan Benyamin Biang Kerok

iMovie -Sepertinya saat ini film remake atau film yang dibuat ulang sedang digandrungi masyarakat masa kini, hal tersebut terbukti dengan

Konser 8 Detik Mengejutkan Fans Golden Bomber

Konser bisa menjadi ajang bertemunya fans dengan musisi favorit mereka. Tentu saja, ini juga menjadi ajang bagi para musisi untuk

Authenticity Fest 2018, Konser Musik Yang Akan Digelar Di 12 Kota

iMusic – Hiburan sekarang merupakan suatu kebutuhan pokok untuk melepas penat maupun sekedar memanjakan telinga, karena ituĀ festival musik bertajuk “Authenticity