Linkin Park Rilis Video Clip “One More Light”

Linkin Park Rilis Video Clip “One More Light”

iMusic – Grup band Linkin Park baru saja merilis video clip “One More Light”, band yang baru saja di tinggalkan vokalisnya tak membuat mereka berhenti berkarya. Di video clip tersebut menampilkan potongan – potongan video Chester bennington, selama berkarir bertahun – tahun, sebuah video yang indah dan juga sangat menyentuh.

Lagu “One More Light” awalnya merupakan bukan lagu untuk single album terbaru Linkin Park yang rilis Mei lalu, namun setelah begitu banyak penggemar yang menyukai lagu ini setelah kepergian Chester Bennington, akhirnya Linkin Park memutuskan untuk membuat video clipnya.

Personil Linkin Park, Joe Hahn yang menyutradari langsung video clip tersebut, dengan mengambil potongan – potongan video dari fotografer mereka, Mark fiore. Video tersebut dibuat untuk menghormati Chester Bennington dan ditunjukan untuk penggemar yang mendukung Linkin Park.

Linkin Park berencana untuk menggelar konser perdana mereka sebagai penghormatan kepada Chester Bennington pada 27 Oktober 2017 nanti di Hollywood Bowl, Los Angeles. Seluruh pendapatan dari konser ini nantinya akan disumbangkan ke Music for Relief’s One More Light dalam rangka penghormatan untuk Chester.

@memet_gokil

 


Related Articles

Clean Bandit Akan Hibur Masyarakat Jakarta

iMusic – Band genre elektronik pelantun lagu “Rather Be” yang terbentuk di Cambridge, Inggris, Clean Banditz siap mengguncangkan Jakarta pada 20

KYGO Siap Getarkan Jakarta

iMusic –  Sepertinya akhir tahun ini Indonesia akan diramaikan oleh beberapa musisi serta band kelas dunia seperti Mariah Carey, Gun’s

“Diskoria” Merilis Lagu Berisi Harapan Untuk Tahun Mendatang Berjudul Sim-foni Rindu Bersama Fathia Izzati dan Joe Taslim.

iMusic – Di penghujung tahun ini, Diskoria mempersembahkan sebuah karya terbaru untuk menyambut tahun yang akan datang. Sebuah karya kolaborasi