Linkin Park Siapkan Konser Spesial Untuk Mengenang Chester Bennington

Linkin Park Siapkan Konser Spesial Untuk Mengenang Chester Bennington

iMusic – Band asal California, Linkin Park sedang menyiapkan konser spesial untuk mengenang kepergian vokalis mereka, Chester bennington. Mereka berencana menggelar acara terbuka bagi penggemarnya di Los Angeles. Mereka mengunggah ucapan terimakasih untuk dukungan para penggemar, dan juga menyampaikan pesan mengenai rencana acara spesial tersebut melalui akun twitter dan instagram resmi Linkin Park, Rabu (23/08/17).

“Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk kalian semua para penggemar di seluruh dunia, untuk dukungan yang luar biasa, yang telah menguatkan kami selama masa-masa sulit ini,” tulis pernyataan resmi Linkin Park. Mereka bersyukur untuk dukungan penggemar yang luar biasa, yang membantu mereka untuk memulihakan rasa patah hati dan berjuang untuk kembali membangkitkan Linkin Park dengan lima personil yang masih ada.

“Kami tengah menyiapkan sebuah acara spesial di Los Angeles untuk mengenang Chester, dan akan segera kami sampaikan detail acaranya,” tulis Linkin Park.

Sebelumnya Linkin Park membatalkan tournya, “One More Light”, setelah ditinggalkan Chester Bennington. Sejak kepergian Chester Bennington banyak menimbulkan duka mendalam dari para penggemarnya, di Indonesia sendiri para penggemarnya membuat berbagai acara untuk mengenang Chester Bennington, Seperti acara Tribute Chester Bennington yang banyak digelar di berbagai daerah di Indonesia.

@memet_gokil

 


Tags assigned to this article:
chesterbenningtonlinkin park

Related Articles

Lewat “PERTANDA BAIK”, LAZE Berbagi Kisah Pendekatan Realistis Dengan Bantuan PETRA SIHOMBING.

iMusic – Lewat lagu-lagunya yang mampu menggambarkan perjuangan menuju hidup yang lebih baik dengan rima-rima yang tajam, Laze layak disebut

Setelah Melalui Perjalanan Yang Panjang Akhirnya “Ifan Seventeen” mengeluarkan single “Janji Hati”.

iMusic – IFAN SEVENTEEN kembali ke belantika industri musik Indonesia setelah melalui perjalanan yang panjang akhirnya mengeluarkan single pertamanya di

Jelang Ramadan, Grup Assahlan Luncurkan Album Lagu Religi Perdana.

iMusic – Pendatang baru di blantika musik Indonesia, Grup Assahlan merilis album lagu perdananya di Solo, Kamis 8 April 2021.