“Live Music Jauhi Narkoba”, Aint She Sweet  Sajikan Lagu – Lagu The Beatles.

“Live Music Jauhi Narkoba”, Aint She Sweet Sajikan Lagu – Lagu The Beatles.

iMusic – Memasuki minggu ke 5 acara “Live Music Jauhi Narkoba” yang di selenggarakan oleh Deteksi Production dan Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan ditandai dengan hadirnya group band indie bernama “Aint She Sweet” alias ASS yang menjadi band penampil pada Sabtu, 15/02/2021 kemarin.

Acara live music yang dimulai sejak pukul 19.00 sampai 22.00 wib tersebut Kembali mengingatkan kepada anak – anak muda dan para musisi untuk menjauhi Narkoba dan hidup sehat dan berkarya dengan positifl saja. CEO Deteksi Productions, Harry ‘Koko’ Santoso menyerukan kampanye Jauhi Narkoba melalui acara ini dan berharap gerakan ini bisa menjadi pesan baik yang sampai ke masyarakat.

“Acara ini akan digelar terus menerus setiap hari Sabtu selama setahun full dan rencananya acara bermuatan kampanye anti narkoba ini akan dibuatkan event besarnya setiap beberapa bulan sekali”, terang Harry Koko Santoso.

Menurut para personil Aint She Sweet band yand tampil memukau dengan membawakan lagu – lagu kenangan dari group band legendaris dunia The Beatles malam tersebut, narkoba Memang harus di jauhi karena gak ada gunanya sama sekali apalagi kalo di konsumsi oleh musisi

“Kita lebih suka bekerjasama dengan teman teman sesama musisi yang tidak memakai narkoba karena lebih fun dan terbuka wawasannya dibanding musisi yang memakai narkoba” ujar Alam, gitaris Aint She Sweet.

Aint She Sweet adalah group band multigenre yang beranggotakan: Drestanta (Vocal, Guitar), Alam D’Oldman (Guitar, Vocal), Dhany Damiri (Drum) dan Kenas Berton (Bass, Vocal). Band yang memang sangat menggemari karya – karya The Beatles dan musik – musik dari group band era 60, 70, 80 dan 90 an ini telah merilis 2 album yaitu “Edge Of The Circle (2014) dan Pinked! (2018).

Band yang di bentuk tahun 2009 dan dikenal suka tampil nyentrik ini menghangatkan acara Live Music Jauhi Narkoba dengan lagu – lagu The Beatles mulai dari lagu hits kwartet asal Liverpool, inggris tersebut sampai lagu – lagu The Beatles yang jarang kita dengarkan alias kurang familiar di Indonesia.

Selain lagu – lagu The Beatles, malam itu Aint She Sweet juga membawakan beberapa lagu ciptaan mereka sendiri yang telah resmi mereka rilis di industri musik nasional. Penampilan Aint She Sweet malam tersebut sangat memukau penonton dan bahkan membuat beberapa penonton warga negara asing yang menginap di Grandkemang Hotel sontak me-request beberapa lagu The Beatles kepada Aint She Sweet dan bahkan ikut berjamming ria dengan band yang kerap berpenampilan unik dengan kostum gipsy nya tersebut. Maju terus musik dan musisi nasional yang bersih dari narkoba. Maju terus Aint She Sweet !! (@fransiscuseko19)


Related Articles

Baru Berusia Beberapa Bulan, Film Bohemian Rhapsody Sukses Sabet 2 Penghargaan Sekaligus

iMovie – Siapa tidak tahu Bohemian Rhapsody? yapss Bohemian merupakan sebuah lagu milik band legendaris asal Inggris, Queen yang kemudian

Menuju Babak Akhir Planetrox Indonesia

Kompetisi musik kelas dunia menuju babak ahir, dimana tersisa 5 finalis Indonesia yang nantinya akan mewakili Indonesia ke Kanada. Seperti

Stellar Fest 2018 Hadirkan Bugerkill Hingga MxPx

iMusic – Ditengah maraknya acara yang mengusung tentang isu-isu politik, Stellar Fest hadir dengan menyuguhkan sebuah festival besar yang berisi