Luncurkan ‘Tunggu Aku Di Surga’, Sherly May Bercerita Tentang Maut Yang Memisahkan

Luncurkan ‘Tunggu Aku Di Surga’, Sherly May Bercerita Tentang Maut Yang Memisahkan

iMusic – Sebuah single terbaru dinyanyikan Sherly May berjudul ‘Tunggu Aku Di Surga’, ciptaan Kenny Saputra yang siap hadir menghiasi bursa musik Indonesia agar semakin terus berwarna.

Lagu Tunggu Aku Di Surga merupakan sebuah single berkonsep musik Dancedhut dengan lirik yang melaw dan musik yang slow beat sehingga terasa easy listening. Single ini diyakini akan membuat para penikmat musik larut kedalam cerita dari lagu tersebut yang keluar dari suara khas Sherly, dengan penghayatan yang dalam, seolah itu kisah nyata yang telah terjadi dalam hidupnya.

Secara musik diaransemen oleh tangan dingin Donall Kinan Sammy, arranger multitalenta NAGASWARA. Lagunya sendiri bercerita tentang perasaan cinta dan kasih seorang wanita yang merasa telah begitu lama menjalin suatu hubungan dengan kekasihnya harus berakhir karena maut memisahkan, ia telah pergi untuk selamanya menghadap Sang Pencipta. Namun, perasaan cinta wanita yang ditinggalkan tersebut begitu dalam, cinta kasihnya tak pernah pudar, walau kekasihnya telah tiada, namun ia berharap nanti di surga akan bertemu kembali.

Sherly May merupakan penyanyi solois Dancedhut NAGASWARA yang mengawali karir bernyanyinya sejak usia sepuluh tahun. Ia mulai mengikuti perlombaan yang diadakan di sekolahnya, dan selalu menjadi juara. Single perdana Sherly May di NAGASWARA bertajuk Kecanduan Cinta menjadi pintu pembuka kesuksesannya di industri dangdut Tanah air.

Selanjutnya single Sherly bertajuk Pelihara Cinta, Bintang Kehidupan, Teman Atau Demen, Kumis ciptaan Bapak A.M. Hendropriyono. Ada juga lagu duet bersama Dadido Angkat Dong ciptaan Grey. Dan kini single Tunggu Aku Di Surga diyakini akan semakin meramaikan panggung hiburan Tanah Air.

Semoga persembahan single terbaru Sherly May Tunggu Aku Di Surga semakin menambah dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan industri musik Tanah Air. Serta dapat menginspirasi generasi muda supaya lebih kreatif dan inovatif dalam menciptakan karya-karya musiknya. Apapun yang terjadi, tetaplah selalu optimis berkarya. (FE)


Related Articles

Slank Luncurkan Sepatu “Slanked”

iMusic – Siapa yang tak tahu band Slank? setelah sempat merajai industri musik Indonesia, kini band yang berisikan Kaka, Bim

Superman Is Dead Dan Tipe-X Sukses Mengakhiri Synchronize Fest Di Hari Pertama

iMusic – Hari pertama festival musik tahunan “Synchronize” yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran berjalan dengan sukses. Pada tahun ini

Deadsquad Dan Burgerkill Berhasil Bakar Eropa

iMusic – Dua band metal ternama, Deadsquad dan Burgerkill berhasil bakar benua Eropa beberapa waktu lalu dalam rangka tournya yang