Lutfi “Purpose” Jatuh Dari Atas Panggung

Lutfi “Purpose” Jatuh Dari Atas Panggung

iMusic – Band asal Bandung dengan aliran Ska – Rock “Purpose” kembali menghibur penonton yang hadir dalam acara 90s Festival yang digelar kemarin sabtu (25/11) tepatnya di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam acara ini Purpose tampil selama 25 menit, dan membawakan sejumlah lagu andalan mereka untuk dibawakan diatas panggung.

Band yang namanya melejit lewat lagunya yang berjudul “Anak Sekolah” tersebut berhasil menghipnotis penonton dan membawa suasana seperti kembali ke era 90an. Antusias dari penonton yang sangat besar pun juga berhasil membuat Purpose menjadi sangat bersemangat, sehingga karena terlalu bersemangatnya, diakhir penampilannya saat Purpose membawakan lagu “anak sekolah”, sang vokalis sempat terjatuh dari atas panggung dan mendapat luka ringan di kedua kakinya.

“Aku kira tadi itu didepan panggung masih ada lidah panggungnya, jadi aku maju kedepan untuk mengajak penonton ikut bernyanyi” ujar Lutfi yang tidak lain adalah vokalis dari Purpose. Tetapi hal tersebut tidak menghentikan semangat Lutfi untuk kembali naik keatas panggung dan melanjutkan bernyanyi.

 

Lutfi saat menjalani pemijatan setelah tragedi jatuh dari panggung (Tito)

(Tito)


Related Articles

Kolaborasi Glenn Dan Adera Di Konser “Titik Balik”

iMusic – 14 Februari terkenal dengan hari kasih sayang (Valentine Day). Kali ini ada hal berbeda bagi kalian yang merayakan

Magi Drummer Rif/ Garap Single Bergenre New Wave

iMusic – Penabuh drum dari band papan atas pelantun lagu “Loe To Ye”, Rif/ sepertinya saat ini sedang disibukan dengan

“SEKUATNYA” Single Kolaborasi Rapper DRT & Duo Produser Rifofo-Gandhi Shiro.

iMusic – Di penghujung 2021 rapper DRT kembali dengan ‘SEKUATNYA’, single ketiga dalam ‘TRANSMISI’ (album kedua). Musik single ini dibuat