Madonna Berencana Gelar Konser Keakrab-an Dengan Penonton

Madonna Berencana Gelar Konser Keakrab-an Dengan Penonton

iMusic – Madonna berencana untuk mengadakan konser khusus untuk para fans setianya. Konser untuk menjaga dan mempertahankan keakraban para fans nya tersebut di desain sedemikian rupa hingga memungkinkannya dirinya untuk terlibat dengan penonton secara langsung den lebih dekat.

Keinginan Madonna ini belum pernah terealisasi walaupun Madonna sudah menjai terkenal sebagai diva sejak dia mengawali karirnya di tahun 1980an, Namun saat ini Madonna merasa sangat perlu mengadakan konser keakraban tersebut demi menjaga keutuhan para penggemarnya.

“Saya telah melakukan begitu banyak pertunjukan mulai dari tur dunia di stadion, arena olahraga dan lokasi – lokasi besar lainnya dan saya merasa harus menemukan kembali keakraban saya dengan fans itu sekarang juga,” katanya kepada BBC.

“Saya ingin melakukan pertunjukan penih keintiman dan bisa berbicara langsung dengan penonton, bermain dan bercanda dengan mereka sambil berbagi cerita – cerita hidup saya”, tambah Madonna lagi. @fransiscus_eko


Related Articles

“New Wave” Ala Ihsan Tarore Di Lagu “Biar Orang Tau”.

iMusic – Sudah lebih dari Satu Dekade IHSAN TARORE berkarya di belantika musik Indonesia, banyak dikenal dengan lagu-lagu yang romantis

SATMORE Band Pop Jazz Bandung Merilis Single Keduanya “RASA INI.”

iMusic – SATMORE adalah band dengan genre Pop Jazz asal Kota Bandung yang didirikan pada tahun 2014. Band ini bermula

Luncurkan single “Konfrontasi” Band Asal Bojonegoro “Bebas Pukul” Tetap Eksis Di Jalur Metal.

iMusic – Bebas Pukul adalah band asal kota Bojonegoro, band ini berdiri pada tahun 2014. Di Bulan November 4 orang