Magi Drummer Rif/ Garap Single Bergenre New Wave

Magi Drummer Rif/ Garap Single Bergenre New Wave

iMusic – Penabuh drum dari band papan atas pelantun lagu “Loe To Ye”, Rif/ sepertinya saat ini sedang disibukan dengan single terbarunya yang bergenre New Wave. Single “Dunia Lain” tersebut rencananya akan dirilis nanti pada 15 Juli 2018 mendatang bersama salah satu label dari lbukota Jakarta, Divertune.

Menurut Magi, single “Dunia Lain” ini sebenarnya bukan sekadar ingin mengikuti trend, tetapi memang project ini bukti bahwa musikalitas tidak harus pada satu genre musik saja.

Ingin melebarkan sayap, serta berkreatifitas tanpa mengenal batas, Magi membalut single perdananya tersebut dengan alunan musik New Wave yang sangat populer pada era 80-an.

Penasaran dengan single “Dunia lain” dari Magi Drummer Rif/ ini? kita tunggu saja lagu ini dirilis dan diputar di radio-radio kesayangan anda, serta di digital store seperti Joox, Sportify, Deezer, iTunes, dan lain lain.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

ART | JOG 2018 Pameran Seni Rupa Terbesar Di Indonesia

Pesta seni rupa terbesar di Indonesia akan kembali digelar pada tanggal 4 Mei hingga 4 Juni 2018. ART | JOG tahun

Sebuah single baru dari “Bilal Indrajaya”berjudul “Niscaya”.

iMusic – “Niscaya” menjadi single terbaru Bilal Indrajaya disaat dua tahun terakhir, sektor hiburan termasuk industri musik di dalamnya, mengalami

Pagelaran Sang Bahaduri Untuk Yockie Suryoprayogo

iMusic – Pagelaran Sang Bahaduri, yang turut dimeriahkan oleh musisi lintas genre di gelar Rabu (24/1/2018) di Teater Besar, Taman Ismail