Maia Estianty Menjadi Juri Indonesian Idol Menggantikan Ahmad Dhani

Maia Estianty Menjadi Juri Indonesian Idol Menggantikan Ahmad Dhani

Sempat vakum selama 3 tahun, Indonesian Idol sesion sembilan kembali hadir dengan wajah baru pada deretan juri. Maia Estianty juga bakal jadi juri Indonesian Idol selanjutnya menggantikan posisi mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Selain Maia Estianty, dilihat dari unggahan instagram @indonesianidolid, beberapa juri Indonesian Idol 2017 terdiri dari, Bunga Citra lestari, Ari Lasso, Armand Maulana, dan Judika.

Ajang Indonesian Idol terakhir kali di adakan pada tahun 2014 silam yang merupakan musim ke delapan. Maia Estianty di daulat menjadi juri Indonesian Idol 2017 lantaran memiliki modal kuat di industri musik.

Selain sebagai penyayi, Maia Estianty adalah seorang produser yang biasa menangani beberapa penyayi. Sebelumnya Maia juga sudah biasa menjadi juri di beberapa program kompetisi  bernyayi di stasiun televisi lain.

Hingga saat ini Indonesian Idol musik ke sembilan dalam proses audisi di beberapa kota. Ada 18 kota yang dituju untuk mencari idola baru di Indonesia.

@memet_gokil


Related Articles

Film “Hello Salma” Mulai Syuting Bulan ini

iMovie – Setelah sukses dengan film layar lebar sebelumnya yang laris dipasaran, kini Rapi Films kembali akan memproduksi sebuah film

Konser Pemersatu Bangsa Akan Mencapai Puncaknya Di Jakarta

iMusic – Setelah sukses menghibur masyarakat dikota Kendari, Yogyakarta, Samarinda, dan Surabaya kini Konser Kebangsaan telah mencapai puncaknya, yaitu dengan

Iwa K Siapkan Single Baru Untuk RIlis Album Terbaru

iMusic – Setelah meriils single bertajuk “Sans” kini rapper kawakan, Iwa K berencana kembali merilis 3 single terbarunya guna memenuhi