Maia Estianty Menjadi Juri Indonesian Idol Menggantikan Ahmad Dhani

Maia Estianty Menjadi Juri Indonesian Idol Menggantikan Ahmad Dhani

Sempat vakum selama 3 tahun, Indonesian Idol sesion sembilan kembali hadir dengan wajah baru pada deretan juri. Maia Estianty juga bakal jadi juri Indonesian Idol selanjutnya menggantikan posisi mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Selain Maia Estianty, dilihat dari unggahan instagram @indonesianidolid, beberapa juri Indonesian Idol 2017 terdiri dari, Bunga Citra lestari, Ari Lasso, Armand Maulana, dan Judika.

Ajang Indonesian Idol terakhir kali di adakan pada tahun 2014 silam yang merupakan musim ke delapan. Maia Estianty di daulat menjadi juri Indonesian Idol 2017 lantaran memiliki modal kuat di industri musik.

Selain sebagai penyayi, Maia Estianty adalah seorang produser yang biasa menangani beberapa penyayi. Sebelumnya Maia juga sudah biasa menjadi juri di beberapa program kompetisi  bernyayi di stasiun televisi lain.

Hingga saat ini Indonesian Idol musik ke sembilan dalam proses audisi di beberapa kota. Ada 18 kota yang dituju untuk mencari idola baru di Indonesia.

@memet_gokil


Related Articles

Mocca Akan Gebrak Korea Selatan Dan Australia

iLive – Kabar baik dari band Mocca, mereka akan manggung di Korea Selatan pada tanggal 20 hingga 25 September 2017

Susahnya Mendidik Anak Asuh Di Film “Instant Family”

iMovie – Lagi – lagi Sean Anders menyutradarai sebuah film bergenre drama – komedi besutan Paramount Pictures yang akan dirilis

Powerslaves Gelar Tour 10 Kota Bertajuk “Find Love Again”

iMusic – Band rock Indonesia era 90an, Power Slaves akan kembali menggetarkan hati para penggemarnya lewat tour yang melibatkan 10