Maia Estianty Menjadi Juri Indonesian Idol Menggantikan Ahmad Dhani

Maia Estianty Menjadi Juri Indonesian Idol Menggantikan Ahmad Dhani

Sempat vakum selama 3 tahun, Indonesian Idol sesion sembilan kembali hadir dengan wajah baru pada deretan juri. Maia Estianty juga bakal jadi juri Indonesian Idol selanjutnya menggantikan posisi mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Selain Maia Estianty, dilihat dari unggahan instagram @indonesianidolid, beberapa juri Indonesian Idol 2017 terdiri dari, Bunga Citra lestari, Ari Lasso, Armand Maulana, dan Judika.

Ajang Indonesian Idol terakhir kali di adakan pada tahun 2014 silam yang merupakan musim ke delapan. Maia Estianty di daulat menjadi juri Indonesian Idol 2017 lantaran memiliki modal kuat di industri musik.

Selain sebagai penyayi, Maia Estianty adalah seorang produser yang biasa menangani beberapa penyayi. Sebelumnya Maia juga sudah biasa menjadi juri di beberapa program kompetisi  bernyayi di stasiun televisi lain.

Hingga saat ini Indonesian Idol musik ke sembilan dalam proses audisi di beberapa kota. Ada 18 kota yang dituju untuk mencari idola baru di Indonesia.

@memet_gokil


Related Articles

Slank Ajak Warga Indonesia Beli Barang Buatan Anak Bangsa

iMusic – Band Slank bekerja sama dengan sebuah brand sepatu legendaris, EAGLE meluncurkan sebuah karya hasil dari pemikiran masing-masing personel

Zara Leola Sukses Warnai Hari Minggu Dengan Lakukan Flash Mob Di CFD

iMusic – Putri Enda (Ungu) Zara Leola yang saat ini sudah berusia 12 tahun memang terlahir dengan bakat yang mumpuni.

Jadi Pengantin Baru, Adinda Shalahita Dan Barry Likumahua Rilis Single “Untuk Satu”

iMusic – Siapa tak kenal Barry Likumahua? yaps, bassist ternama satu ini mengaransemen single terbaru ciptaan sang istri, Adinda Shalahita